Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Netizen Keluhkan Tak Bisa Isi Pulsa Telkomsel

Telset | 29 Jan 2020 09:28
Netizen Keluhkan Tak Bisa Isi Pulsa Telkomsel

Sejumlah netizen mengeluhkan layanan pengisian pulsa Telkomsel. Mereka mengeluh karena tak bisa melakukan pengisian pulsa Telkomsel melalui Mobile Banking dan aplikasi pembayaran digital.

Berdasarkan pantuan Tim Telset.id pada Rabu (29/01/2020), banyak netizen yang mengeluh di Twitter karena tidak dapat mengisi pulsa Telkomsel.

Misalnya akun @bobsalim yang mengaku telah mengisi pulsa di Mobile Banking BCA dan Jenius. Namun pulsa sampai saat ini belum masuk.

“@Telkomsel Halo, saya isi pulsa 2x dari BCA dan Jenius, tapi pulsa tidak masuk padahal saldo di rekening sudah terpotong. Boleh dibantu?,” cuit @bobsalim.

@Telkomsel Halo, saya isi pulsa 2x dari BCA dan Jenius, tapi pulsa tidak masuk padahal saldo di rekening sudah terpotong. Boleh dibantu?

— ???? (@bobsalim) January 29, 2020

Keluhan juga dilontarkan oleh akun @wirantipuspa. Wiranti mengaku belum mendapatkan pulsa Telkomsel yang dirinya beli. Akun tersebut menduga apakah Telkomsel sedang mengalami gangguan.

“Kak maaf mau tanya kenapa isi pulsa gak masuk2 ? Apa lagi trouble ? @Telkomsel,” cuit @wirantipuspa.

Kak maaf mau tanya kenapa isi pulsa gak masuk2 ? Apa lagi trouble ? @Telkomsel

— Wiranti Puspa Ningrum (@wirantipuspa) January 29, 2020

Keluhan serupa juga dikatakan oleh akun @gracemarchtina yang mengaku sudah sudah mengisi pulsa sebanyak 2 kali namun hingga kini pulsa-pulsa tersebut belum masuk ke nomor yang dituju.

“@Telkomsel mohon bantuannya, Min. Udah 2x isi pulsa ke nomor yang berbeda nggak ada yang masuk. Apakah sedang gangguan? Terima kasih,” cuit @gracemarchtina.

@Telkomsel mohon bantuannya, Min. Udah 2x isi pulsa ke nomor yang berbeda nggak ada yang masuk. Apakah sedang gangguan? Terima kasih

— Grace Cornelia (@gracemarchtina) January 29, 2020

Keluhan tidak hanya dilontarkan kepada akun resmi Telkomsel. Ada juga netizen yang melontarkan keluhan ke akun resmi BCA atau @HaloBCA. Netizen dengan akun @Larenp_ mengatakan bahwa

“@HaloBCA min kenapa saya tidak bisa isi pulsa telkomsel melalui mbanking BCA ? Sistem lagi bermsalah atau kenapa ?,” cuit @Larenp_

@HaloBCA min kenapa saya tidak bisa isi pulsa telkomsel melalui mbanking BCA ? Sistem lagi bermsalah atau kenapa ?

— Lare np (@Larenp_) January 29, 2020

Telkomsel pun merespon berbagai keluhan tersebut. Melalui akun @Telkomsel, perusahaan yang identik dengan warna merah tersebut mengaku jika pihaknya telah melakukan peningkatkan sistem layanan sehingga layanan pengiriman pulsa terganggu. Tim Telset.id pun telah menghubungi GM External Corporate Communication Telkomsel, Aldin Hasyim dan hingga berita ini dirilis Aldin belum memberikan tanggapan.

Hai, Kak Wiranti. Maaf ya jadi ga nyaman. Terkait kendala pulsa terlambat masuk. Saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Silakan untuk menunggu di sarankan tidak mencoba secara berkala dikhawatirkan double charging. Makasih ???? -Riska

— Telkomsel (@Telkomsel) January 29, 2020

 

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...