Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Niantic Gelar Event Besar Secara Bersamaan di Tiga Negara

Gadgetren | 24 Jan 2020 16:30
Niantic Gelar Event Besar Secara Bersamaan di Tiga Negara
Setelah meraup sukses besar-besaran secara instan di tahun 2019, Niantic akan kembali lagi menyelenggarakan event besarnya di tahun 2020.

Perusahaan pengembang perangkat lunak asal San Fransisco, California Amerika Serikat ini telah membeberkan event besar untuk tiga game dibawah naungannya, yakni Pokemon Go, Harry Potter Wizard, dan Ingress seperti yang dilansir dari GSMArena, Kamis (23/01/2020).

Serangkaian acaranya pun telah tersusun apik. Akun Twitter @PokemonGoApp pada tanggal 22 Januari 2020 telah mengkonfirmasi bahwa acara bernama Pokemon Safari Zone yang diadakan secara live atau langsung ini resmi telah dibuka di tiga Negara, yakni Taiwan, Amerika Serikat dan Inggris.

Event pertama berada di Taiwan, kota Taichung yang berlangsung selama perayaan Taiwan Lantern Festival pada tanggal 6 hingga 9 Februari 2020. Pokemon yang muncul pada event ini telah dibagi-bagi di beberapa tempat yang tersebar di kota Taichung.

Untuk Pokemon dengan tipe elektrik akan muncul Mareep dan Electrike. Pokemon Volbeat yang suka terbang seperti kunang-kunang akan muncul di sekitar kota bersamaa dengan Illumise yang juga akan hadir di event Pokemon Go untuk wilayah Amerika Serikat yang meliputi Amerika Utara, Ameraka Selatan, dan Afrika.

Nianticlive2020 Kota

Berlayar ke Inggris untuk pertama kalinya menjadi Zona Safari, perayaan ini akan terselenggara di tepi laut cantik kota Liverpool dengan tipe Pokemon air. Perayaan ini akan berlangsung pada tanggal 17-19 April 2020 dengan tiket yang mulai bisa didapat pada tanggal 31 Januari 2020.

Selama tema maritim event berlangsung, para Trainers akan bertemu dengan Krabby, Dratini, Chincou, Unown V dan Oshawott di hutan belantara. Sedangkan Pokemon Relicanth biasanya hanya tersedia di Selandia Baru, Samoa, dan beberapa pulau lain di Pasifik Barat Daya Inggris juga akan muncul di hutan belantara.

Zona Safari Amerika Serikat bakal diselenggarakan di Philadelphia, Pennsylvania dari tanggal 8 hingga 10 Mei 2020. Selain itu, Zona Safari di Amerika Serikat juga akan pertama kali terselenggara di St. Louis, Missouri pada tanggal 27 sampai 29 Maret 2020.

Berada di Tower Grove Park mengusung tema budaya, musik dan olahraga, tiketnya pun akan dijual pada tanggal 24 Januari 2020. Di Zona ini, Trainers bakal bertemu dengan Mankey, Unown S, Teddiursa, Snivy, dan Ferrosed yang berada di sekitar taman.

Nianticlive2020 Danau

Untuk pemain Harry Potter mobile, tanggal event belum ditetapkan oleh Niantic untuk Wizards Unite Fan Festival kedua sehingga masih perlu menunggu pengumumannya dalam waktu dekat. Sementara itu, pemain Ingress mobile bakal bisa bermain bersama di event Perpetua Hexathlon pada 29 Februari 2020 mendatang. Lexicon Hexathlon sendiri dijadwalkan hadir pada tanggal 25 April 2020.

Event besar Niantic ini hadir sekaligus di tiga lokasi berbeda di dunia, yakni Eropa, Amerika Utara, dan Asia Pasifik. Dari event besar pada tahun 2019 lalu, Niantic telah menghasilkan 249 juta dollar dalam pendapatan pariwisatanya di Chicago, Dortmund dan Montreal dengan jumlah pemain mencapai 2,7 juta dari 32 negara.

Oleh karenanya, event besar 2020 kali ini diharapkan dapat kembali membawa kesuksesan besar untuk Niantic.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...