...
HP POPULER MINGGU INI

Nokia 9.2 Akan Dirilis menggunakan Snapdragon 865

Trendtech | 26 Jan 2020 18:31
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Nokia 9.2 Akan Dirilis menggunakan Snapdragon 865

HMD Global sebelumnya telah meluncurkan Nokia 9.1 PureView sebagai smartphone pertama di dunia dengan pengaturan lensa penta pada bulan Februari 2019 lalu.

Nokia 9.1 PureView saat itu ditenagai oleh Snapdragon 845, padahal rumor yang beredar ponsel ini akan menggunakan SoC SD855. Namun, itu tidak terjadi. Awal bulan ini , dilaporkan bahwa HMD Global meluncurkan penerusnya yakni Nokia 9.2 dengan SD865.

Mengutip informasi dari gizmochina, bahwa HMD Global tidak dapat meluncurkan Nokia 9.1 PureView pada pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 di bulan mendatang. Sebagai gantinya, perusahaan dapat memperkenalkan Nokia 9.2 dengan Snapdragon 865. Diharapkan untuk menutup pada semester pertama tahun 2020.

Untuk saat ini rincian tentang smartphone Nokia 9.2 masih langka. Apakah itu masih akan mempertahankan sistem kamera penta-lens yang ditingkatkan, atau sesuatu yang lebih baru seperti desain waterfall screen yang kita lihat pada render perangkat beberapa waktu lalu.

Ponsel ini bisa menjadi flagship berkemampuan 5G berkat modem Snapdragon X55 yang dimiliki oleh Snapdragon 865. Tetapi dengan adanya laporan ini, HMD Global sepertinya tidak akan merilis ponsel andalannya di Mobile World Congress (WMC) 2020 bulan depan.

Berbicara ponsel 5G Nokia, HMD Global pada acara Snapdragon Tech Summit 2019 bulan Desember lalu telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis smartphone 5G bertenaga Snapdragon 765.

Nama smartphone belum diketahui, namun itu dijadwalkan bakal tiba di Q1 tahun 2020 yang juga diharapkan memiliki beberapa fitur menarik, seperti tampilan PureDisplay, dukungan HDR10, hingga kamera dari ZEISS.

Mungkin ada beberapa keterlambatan pengiriman perangkat yang dijadwalkan resmi pada Q1 karena masalah coronavirus di China dan karena rencana perusahaan untuk mengalihkan bisnisnya ke Eropa. Dikatakan sedang dalam proses mengurangi stafnya di Cina untuk fokus pada pasar lain seperti India, Eropa, wilayah lain di Asia, Amerika Latin, Australia, AS dan Selandia Baru.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia