Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Nokia Akan Kembali Rilis Feature Phone Baru

Selular | 03 Des 2019 06:00
Nokia Akan Kembali Rilis Feature Phone Baru

Nokia disebut-,sebut akan kembali menghadirkan feature phone. Hal tersebut dietahui dari nomor yang telah hadir si TENNA, dengan nomor model “TA-1242”.

Nokia TA-1242 menggunakan desain keyboard bar T9 standar.

Dari gambar TENAA, ponsel fitur ini dilengkapi dengan desain baterai yang dapat dilepas. Selain itu, handphone juga memiliki kamera belakang 3 MP dengan lampu flash di sebelah kiri.Dari gambar TENAA, ponsel fitur Nokia terbaru dilengkapi desain baterai yang dapat dilepas

Seperti dikuitp Giz China,
berdasarkan paten, Nokia “TA-1242” mengadopsi desain ponsel lawas lengkap dengan keyboard T9.

Ponsel ini memiliki dimensi 13.45 x 50.1 x 117.98mm dan berat 79.17g, dan layar TFT 2,4 inci beresolusi 320 x 240 piksel.

Dari segi konfigurasi, feature phone Nokia memiliki baterai berkapasitas 800mAh. Untuk kamera, Nokia menyertakan kamera belakang 3MP dengan flash sebelah kiri.

Alasan yang kengemuka Nokia menyiapkan feature phone, disebutkan banyak operator di seluruh dunia sekarang membuang jaringan 2G, dan diprediksi perangkat ini mendukung setidaknya jaringan 3G.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...