...
HP POPULER MINGGU INI

OPPO Find X2 akan Tiba dengan SuperVOOC Flash Charge 65W

DroidLime | 28 Jan 2020 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

OPPO Find X2 akan Tiba dengan SuperVOOC Flash Charge 65W

OPPO Find X2, smartphone unggulan berikutnya dari OPPO akan secara resmi diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini. Sekarang, menjelang peluncurannya, Vice Presiden OPPO Shen Yiren telah berbagi informasi baru tentang smartphone tersebut.

Hari ini, Shen Yiren mengkonfirmasi bahwa OPPO Find X2 akan datang dengan dukungan untuk teknologi SuperVOOC Flash Charge 65W. Ya! Jika SuperVOOC Flash Charge 65W benar-benar muncul di dalam tubuh OPPO Find X2, inilah teknologi pengisian cepat dengan daya tertinggi yang sudah tersedia secara komersial.

Ya! Find X2 juga akan menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 ditambah fitur teknologi pengisian cepat 65W. Sebelum ini, OPPO telah meluncurkan OPPO Reno Ace yang di dalamnya telah dibekali teknologi pengisan daya yang sama.

OPPO Reno Ace yang dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dan punya teknolog pengisian daya SuperVOOC Flash Charge 65W diklaim dapat diisi penuh dalam waktu 30 menit. Ya! Itulah salah satu inovasi terkini yang ditawarkan oleh OPPO terkait dengan sektor catu daya.

Disebut-sebut, OPPO Find X2 akan hadir dengan layar AMOLED yang memiliki resolusi 2K dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, smartphone ini juga disokong dukungan dual-mode 5G, dengan SA dan NSA. Ya! Tak sedikit yang berharap baterai yang disematkan ke dalam smartphone ini punya kapasitas lebih dari 4.000 mAh.

Sebelumnya, OPPO telah mengklaim bahwa Find X2 akan dilengkapi dengan sensor gambar terbaru dari Sony. Baru-baru ini, laporan lainnya muncul yang menyebutkan bahwa OPPO telah bersama-sama mengembangkan sensor kamera Sony IMX689 untuk OPPO Find X2.

Ya! Lensa Sony IMX689 akan punya sensor 48 MP dan laporan lainnya menambahkan bahwa lensa ultra-wide yang ada pada Find X2 akan disokong dengan sensor Sony IMX708. Selain itu, smartphone ini juga akan punya lensa telefoto 13 MP yang diskong kemampuan 5x hybrid optical zoom.

Sementara, pada bagian depannya, OPPO Find X2 akan dilengkapi dengan selfie-camera 32 MP dengan dukungan sensor Sony IMX616. OPPO Find X2 juga digosipkan akan punya layar ultra-jernih dengan dukungan resolusi Quad HD+ alias 1.440 x 3.168 piksel dan refresh rate 120 Hz.

Laporan lainnya mengetakan bahwa bahwa OPPO Find X2 akan punya layar berukuran 6,5 inci. Smartphone ini juga dipercantik dengan layar melengkung 80 derajat di sisi kiri dan kanan. Ya! Sejauh ini, OPPO memang belum mengungkap tanggal peluncuran Find X2, namun cukup masuk akal jika smartphone ini meluncur di MWC 2020.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia