Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Oppo Mau Luncurkan Smartphone Baru di Indonesia, Reno3 Pro?

Telset | 23 Jan 2020 09:07
Oppo Mau Luncurkan Smartphone Baru di Indonesia, Reno3 Pro?

Oppo memastikan segera menghadirkan smartphone baru di Indonesia. HP Oppo terbaru itu bakal diluncurkan pada 18 Februari mendatang.

“Ditunggu kedatangannya pada 18 Februari untuk peluncurkan perangkat yang baru,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, usai acara peluncuran program Oppo We Care di Jakarta, Kamis (23/01/2020).

Meski demikian, Aryo enggan membeberkan informasi lebih lanjut soal HP terbaru Oppo yang akan diperkenalkan di Indonesia. Yang pasti, smartphone baru Oppo yang diboyong ke Tanah Air bukanlah F Series.

“Intinya, sekarang lini produk Oppo adalah Find, Reno, dan A Series. F Series sudah tidak ada lagi di Indonesia,” tegas Aryo.

Penasaran smartphone apa yang akan dibawa Oppo ke indonesia pada Februari mendatang, tim Telset.id pun mencoba mencari jawabannya melalui situs Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Kami menghitung, ada 6 smartphone Oppo yang telah lolos TKDN Indonesia sejak awal Desember 2019 hingga Januari 2020.

Enam smartphone tersebut adalah, Oppo CPH2001, Oppo CPH2025, Oppo CPH2015, Oppo CPH2043, Oppo CPH2023, dan Oppo CPH2035. Berdasarkan dari beberapa sumber, Oppo CPH2001 merupakan nomor model dari smartphone yang ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P60 dan RAM 8GB.

Sementara untuk Oppo CPH2015, disinyalir merupakan nomor model bagi Oppo Reno S atau Oppo A31 yang masuk ke segmen smartphone kelas menengah. Untuk nomor model lainnya, kemungkinan itu adalah nomor bagi dua smartphone terbaru Oppo lainnya, yakni Oppo Reno3 dan Reno3 Pro.

Dengan melihat fakta tersebut, bisa jadi smartphone yang akan diluncurkan di Indonesia pada 18 Februari mendatang adalah Oppo Reno3 Pro. Indikasinya, Oppo akan merilis Reno3 Pro di India pada waktu yang tidak berjauhan.

Perlu diketahui, Oppo Reno3 Pro merupakan smartphone pertama yang punya kamera depan dengan sensor 44MP. Sensor tersebut ditemani lensa depth 2MP yang ditempatkan pada lubang kamera di sudut layar atas smartphone.

Tidak seperti Reno3 Pro 5G, smartphone ini ditopang oleh prosesor Snapdragon 730G, mirip Oppo Reno2. Smartphone tersebut kemungkinan juga punya tiga kamera utama, dengan konfigurasi 48MP lensa utama, 8MP lensa sekunder, dan 13MP lensa telephoto. So, kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia. (MF)

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...