...
HP POPULER MINGGU INI

OPPO Relax, Fitur Ini Bikin Pengguna Hp OPPO Tidak Stress

gadgetsquad | 16 Jan 2020 02:51
ARTIKEL POPULER SAAT INI

OPPO Relax, Fitur Ini Bikin Pengguna Hp OPPO Tidak Stress

OPPO mulai melakukan peningkatan besar besaran terhadap sistem operasinya. Diketahui beberapa perangkat sudah mendapatkan peningkatan sistem operasi terbaru ColorOS7 mulai dari Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro. Meski dalam Masa percobaan, peningkatan sistem operasi ini sangat membawa perubahan besar terhadap ColorOS itu sendiri.

Seperti diketahui, sistem operasi ColorOS kini sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna. Ada satu fitur yang sangat menarik pada ColorOS7, fitur tersebut adalah OPPO Relax. Fitur ini sejatinya diperuntukan bagi pengguna yang beraktifitas di ibu kota yang rata – rata memiliki tingkat stress yang tinggi. Dengan OPPO Relax pengguna dapat merasa lebih tenang dan santai saat mengaktifkannya.

OPPO Relax merupakan fitur pada ColorOS 7 yang terinspirasi dari berbagai macam suara, termasuk suara yang terinspirasi dari alam. Suara ini akan memberikan efek relaksasi ketika diaktifkan. Ada beberapa fitur menarik pada OPPO Relax. Salah satunya, fitur Breathing, figtur ini akan menginstruksikan pengguna untuk mengikuti arahan pernapasan untuk mendapatkan relaksasi penuh.

Kemudian ada fitur music, dimana pengguna akan disuguhkan oleh musik yang berfungsi untuk menigkatkan konsentrasi maupun untuk membantu tidur. Fitur berikutnya adalah ambient sounds yang terdiri berbagai suara yang terinspirasi dari alam seperti suara ombak di lautan, suara hujan di malam hari dan lainnya. Dengan berbagai macam suara yang dihadirkan, fitur ini dapat digunakan pengguna untuk berbagai macam kebutuhan, seperti saat yoga, relaksasi, berolah raga dan lainnya.

Saat ini, OPPO Relax sendiri belum menjadi bagian yang menyatu pada sistem ColorOS7. Namun, bagi pengguna yang penasaran terhadap fitur ini, dapat mengunduhnya melalui tautan bit.ly/opporelax. Aplikasi ini dipastikan dapat berjalan dengan baik pada sistem ColorOS7.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia