...
HP POPULER MINGGU INI

Paket Boostr Video – Paket Tambahan yang Bisa Buat Nonton YouTube Dari AXIS

Gadgetren | 16 Okt 2019 03:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Paket Boostr Video – Paket Tambahan yang Bisa Buat Nonton YouTube Dari AXIS
Sekarang ini, mayoritas operator seluler di Indonesia sedang berlomba-lomba untuk menghadirkan paket tambahan, khususnya untuk menonton video. AXIS dengan paket Boostr jadi salah satunya.

Paket Boostr merupakan paket tambahan yang bisa digunakan oleh para pelanggan AXIS untuk menjelajahi berbagai macam aplikasi dan layanan yang membutuhkan internet tanpa memotong kuota utama.

Paket baru dari operator seluler yang kini berada di bawah XL Axiata ini menawarkan harga yang lebih murah untuk mengakses musik, game, video-on-demand, hingga media sosial, tergantung paket yang dipilih.

Salah satunya, pelanggan bisa memilih paket Boostr Video, yang bisa digunakan untuk mengakses layanan video-on-demand seperti Viu, Netflix, Kwai, Nimo TV, serta platform video milik Google, YouTube.

Paket Boostr Video dari AXIS ini bisa digunakan untuk mengakses layanan-layanan video tersebut di semua jaringan sepanjang hari (selama 24 jam), baik melalui jaringan 2G, 3G, hingga 4G.

Ada enam pilihan paket Boostr Video yang bisa dipilih oleh pelanggan untuk sekarang ini, yang bisa dibeli dari mulai Rp 500 hingga Rp 7.500. Adapun untuk rinciannya adalah sebagai berikut ini.

Daftar Paket Boostr Video dari AXIS

KuotaMasa AktifHarga
500 MB1 HariRp 500
1 GB1 HariRp 1.000
2 GB1 HariRp 1.500
1 GB7 HariRp 3.500
2 GB7 HariRp 5.500
3 GB7 HariRp 7.500

Untuk memperoleh salah satu paket Boostr dari AXIS ini, pelanggan bisa membelinya melalui UMB *123# dan memilih opsi yang sesuai. Atau jika pelanggan sudah menggunakan aplikasi AXISnet, mereka bisa membelinya dari aplikasi tersebut.

Meskipun berlaku untuk semua pelanggan AXIS, tetapi paket ini hanya bisa digunakan oleh pelanggan yang menggunakan atau berlangganan paket internet yang bisa diakses selama 24 jam.

Pelanggan yang berlangganan AXISPRO atau Gaul Unlimited juga harus melakukan UNREG atau berhenti berlangganan dari kedua paket tersebut terlebih dahulu, yang bisa dilakukan juga melalui UMB *123#.

Bagi kamu yang tidak suka menonton video, selain paket Boostr Video yang bisa digunakan untuk mengakses YouTube tanpa memotong kuota utama ini, AXIS juga menyediakan paket Boostr Game, Boostr Musik, Boostr Sosmed, dan Boostr Sunset.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia