...
HP POPULER MINGGU INI

Penampakan Duo Galaxy S20 Ultra dan S20+ Menjelang Peluncuran

Telset | 05 Feb 2020 17:14
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Penampakan Duo Galaxy S20 Ultra dan S20+ Menjelang Peluncuran

Menjelang peluncuran Galaxy S20 Series pada bulan ini, muncul bocoran dua foto di Twitter yang diduga merupakan wujud dari Samsung Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S20+. Dalam foto, diperlihatkan desain belakang serta bentuk frame kamera Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S20+ dari dekat.

Dua foto ini disebarkan oleh akun Twitter @jon_prosser dan leakster @UniverseIce. Dari foto bisa dilihat, kalau Samsung Galaxy S20 Ultra punya frame kamera berbentuk persegi dengan ukuran yang besar.

Tampak ada empat lensa kamera di dalam frame tersebut, salah di antaranya adalah lensa periskop dengan kemampuan 100x hybrid-zoom.

Memang tidak ada keterangan soal konfigurasi kamera dari S20 Ultra, tapi diyakini bahwa smartphone tersebut bakal mengusung lensa utama 108MP dengan sensor ISOCELL Bright HMX, lensa periskop 48MP, lensa telephoto 64MP, serta satu lensa ultrawide.

Sama halnya dengan model Ultra, frame kamera Samsung Galaxy S20+ pun berbentuk persegi panjang dengan ukuran lebih kecil. Terdapat empat lensa di sana, tanpa adanya lensa periskop seperti model Ultra.

Belum diketahui pasti apa konfigurasi kameranya. Tapi diperkirakan smartphone ini mengandalkan lensa utama 12MP, lensa telephoto 64MP, lensa ultrawide 12MP, dan satu lensa 3D ToF.

Samsung Galaxy S20 Series sendiri akan diperkenalkan dalam acara bertajuk Samsung Unpacked yang digelar pada 11 Februari mendatang. So, kita nantikan kehadirannya ya!

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia