...
HP POPULER MINGGU INI

Penampakan Utuh Smartband Pertama realme Muncul di Weibo

DroidLime | 21 Jan 2020 18:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Penampakan Utuh Smartband Pertama realme Muncul di Weibo

 

Smartband kebugaran yang kabarnya sedang digarap oleh realme pertama kali diperlihatkan oleh CEO realme di India, Madhav Sheth. Ya! Smartband tersebut terlihat ada dipergelangan tangan Madhav Sheth ketika ia sedang mempresentasikan untuk memperkenalkan realme 5i di India.

Sekarang, tampilan wearable device tersebut telah terlihat secara utuh. Ya! Gambar itu dibagikan di Weibo dan tampaknya pelacak kebugaran tersebut akan memiliki tali silikon berwarna kuning. Warna kuning tersebut sangat mirip dengan smartband yang dipakai oleh Madhav Sheth.

Tak sedikit penggemar realme yang berharap bahwa smartband ini juga punya varian warna lainnya, seperti yang ditunjukkan oleh realme ketika menghadirkan realme Buds Air. Perangkat TWS ini datang dengan tiga pilihan warna. Selain warna kuning, ada juga warna hitam dan putih.

Berbicara mengenai layarnya, diyakini gelang pintar pelacak kebugaran ini punya layar sentuh monokromatik. Ya! Jika dugaan itu benar, tentu saja smartband pertama realme ini mirip dengan Mi Band 2. Sudah sepatutnya panel layar yang digunakan adalah OLED dengan ukuran 0,78 inci.

Render yang diperlihatkan juga menunjukkan bahwa smartband ini memiliki fitur penghitung langkah dan penghitung kalori. Semua informasi tersebut akan tampil di homescreen. Ya! Tentunya kita berharap akan ada fitur-fitur lainnya yang turut disematkan oleh realme ke dalam smartband ini, seperti pelacakan tidur.

Belun juga diketahui apakah smartband realme ini nantinya akan memiliki sensor detak jantung atau tidak. Jika realme membuang fitur tersebut, tentunya smartband ini akan sama seperti kepunyaan Xiaomi lainnya, yakni Mi Band 3i yang dijual secara terbatas.

Datang dengan sebutan realme SayHat, diduga kuat wearable device ini akan terhubung melalui Bluetooth 4.2 LE. Dukungan lainnya yang juga diharapkan turut dimuat ke dalam smartband ini adalah Find My Smartphone serta notifikasi kepada pengguna ketika ada panggilan masuk dan notifikasi dari sebuah aplikasi.

Hingga saat ini realme memang belum mengkonfirmasi mengenai realme SayHat ini, terutama tanggal dan lokasi peluncurannya. Nah! Terkait dengan harganya, jika melihat desain yang ditawarkan, tentunya smartband ini akan dijual dengan banderol harga yang sama seperti Mi Band 3 atau Mi Band 3i. Bagaimana menurut kalian?

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia