...
HP POPULER MINGGU INI

Pengguna iOS Bisa Gunakan Kunci Kemanan Android

Selular | 14 Jun 2019 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Pengguna iOS Bisa Gunakan Kunci Kemanan Android

Kunci keamanan adalah langkah penting bagi pengguna terhadap serangan peretas.

Melihat itu, Google akan mengizinkan pemilik iPhone dan iPad menggunakan kunci keamanan Android untuk memverifikasi proses masuk akun Google.

Seperti dilaporkan BGR, supaya kunci keamanan Android berfungsi, pengguna iPhone dan iPad perlu menginstal aplikasi Google Smart Lock.

Soal keamanan, sampai saat ini, Google mengatakan kunci keamanan Android akan terbatas untuk masuk ke akun Google saja.

Google mengembangkan protokol berbasis Bluetooth baru yang akan memungkinkan perangkat Android 7.0 bertindak sebagai kunci keamanan otentikasi dua faktor.

Sejak itu, Google mengatakan 100.000 pengguna sudah memanfaatkan ponsel Android mereka sebagai kunci keamanan.

Sejak debutnya, teknologi ini terbatas pada proses masuk Chrome. Sekarang Google mengatakan pemilik perangkat Apple bisa mendapatkan perlindungan yang sama tanpa harus memasukkan apa pun.

Bahkan jika seseorang mencuri kata sandi pengguna, mereka tidak dapat masuk tanpa perangkat autentikasi pengguna. Bahkan halaman phishing tidak akan berfungsi karena hanya situs web yang sah yang mendukung kunci keamanan.

Teknologi kunci keamanan juga sesuai dengan FIDO2, standar yang aman dan fleksibel yang memungkinkan berbagai perangkat menjalankan sistem operasi berbeda untuk berkomunikasi dan otentikasi.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia