Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Pesaing Mi Band 4 dkk Segera Meluncur, Namanya Redmi Band

Telset | 28 Jan 2020 04:34
Pesaing Mi Band 4 dkk Segera Meluncur, Namanya Redmi Band

Industri smartband atau perangkat wearable diprediksi akan semakin ramai di tahun ini. Setelah Xiaomi, Redmi, sampai Honor bersaing di pasar smartband, kini muncul nama Redmi yang juga akan ikut menghadirkan smartband perdana mereka, yang mungkin akan bernama “Redmi Band“.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (28/01/2020), Redmi Band pertama kali muncul pada lembaga sertifikasi India, BIS (The Bureau of Indian Standard).

Di sana, smartband Redmi tersebut ditampilkan dengan nomor model HMSH01GE. Produk ini telah didaftarkan sejak tanggal 21 Januari 2020.

Hadirnya Redmi Band, dibocorkan juga oleh salah seorang pengguna di situs Weibo. Seperti Mi Band atau wearable lainnya buatan Xiaomi, perangkat Redmi ini bisa terhubung ke aplikasi Mi Fit. Dan juga, terdapat fitur pendeteksi detak jantung, kontrol musik, dan NFC.

Belum banyak informasi spesifikasi yang lebih lengkap mengenai produk tersebut, seperti layar, baterai dan juga desain. Begitu pula dengan tanggal peluncuran dari produk smartband Redmi ini.

Namun diperkirakan, perangkat ini akan menjadi pilihan smartband yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Mi Band dari Xiaomi. Sekadar informasi, seri Mi dari Xiaomi memang selalu berada di atas seri Redmi.

Begitupun setelah Redmi diumumkan sebagai sub-brand Xiaomi, produk-produk yang diluncurkan masih tetap berada di kelas bawah seri Mi.

Di kesempatan lainnya, Xiaomi sedang bersiap untuk merilis Mi Band 5, meski mereka belum lama menghadirkan Mi Band 4. Mi Band 5 digadang-gadang akan menghadirkan fitur NFC untuk perangkat versi global yang dapat mendukung fitur Android Pay.

Selain itu, perangkat ini juga akan membawa layar AMOLED yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...