...
HP POPULER MINGGU INI

Pixel 4A yang Punya Codename sunfish akan Dibekali SoC Snapdragon 730

DroidLime | 08 Feb 2020 02:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Pixel 4A yang Punya Codename sunfish akan Dibekali SoC Snapdragon 730

Google pada tahun lalu sudah meluncurkan smartphone barunya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Nah! Tak sedikit yang berharap pada awal tahun ini, raksasa teknologi asal Mountain View, Amerika Serikat itu bakal meluncurkan varian Pixel 4 Series yang ramah anggaran.

Ya! Smartphone ramah anggaran yang dimaksud adalah Pixel 4A dan Pixel 4A XL. Meskipun saat ini ada tiga code name untuk smartphone Pixel yang beredar di internet, kini telah dikonfirmasi bahwa Pixel 4A diberi codename “sunfish”, yang akan menjadi penerus Pxel 3A.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 730 besutan Qualcomm. Bocoran tersebut juga mengklaim bahwa Pixel 4A tdak akan memiliki dukungan konektivtas 5G. Namun, tidak ada informasi yang tersedia untuk perangkat lainnya yang punya codename “redfin” dan “bramble”.

Hanya saja, berbeda dengan sunfish, dua codename lainnya itu disebut-sebut akan ditenagai chipset Snapdragon 765. Jika benar chipset tersebut yang akan bercokol di dalam redfin dan bramble, tidak tertutup kemungkinan keduanya akan datang dengan dukungan konektivitas 5G.

Sejauh ini, bocoran atau rumor yang sudah beredar di internet mengungkapkan bahwa Pixel 4A akan hadir dengan layar berukuran 5,7 atau 5,8 inci. Selain itu, perangkat ini juga disebut-sebut akan punya pengaturan kamera tunggal di bagian belakang dan sensor sidik jari yang juga ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Kabar lainnya, smartphone ini akan dibekali dengan port jack audio 3.5mm dan port USB Type-C. Ya! Seperti yang sudah kita lihat, Google sukses menciptakan dan memasarkan Pixel 3A. Artinya, jika Google memainkan kartunya dengan benar, seri Pixel 4A mendatang juga akan meraih sukses yang sama. Bagaimana menurut kalian?

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia