...
HP POPULER MINGGU INI

Poco X2 akan Menawarkan Fitur Fast Charging dengan Daya 27W

DroidLime | 30 Jan 2020 20:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Poco X2 akan Menawarkan Fitur Fast Charging dengan Daya 27W

POCO, pabrikan smartphone asal Cina yang kini terpisah dari Xiaomi pada bulan Agustus 2018 lalu pernah merilis Poco F1 alias Pocophone F1 di luar India. Setelah absen lebih dari setahun, POCO kini bersiap-siap untuk kembali menggebrak pasar smartphone lewat Poco X2.

Ya! Poco X2 bakal diperkenalkan oleh POCO pada tanggal 4 Februari 2020 dan diyakini smartphone yang punya kemiripan dengan Redmi K30 ini akan dijual via Flipkart. Bahkan, raksasa e-commerce di India itu sudah mengungkapkan bahwa Poco X2 akan punya layar “RealityFlow” 120 Hz.

Nah! Informasi terbaru yang diungkap oleh Flipkart mengenai smartphone ini terkait dukungan pengisian daya cepat yang disematkan. Disebutkan, Poco X2 akan mendukung pengisian cepat 27W. Meski begitu, POCO selaku pengembang dari Poco X2 belum mengkonfirmasi hal itu.

Sebelumnya, Flipkart juga sudah mengumbar ukuran layar dan harga smartphone tersebut. Ya! Melalui poster yang ada di situs Flipkart tertulis bahwa Poco X2 akan punya layar berukuran 6,67 inci. Selain itu, juga disebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali empat kamera belakang dengan sensor Sony IMX686 64 MP sebagai kamera utamanya.

Nah! Terkait dengan harga yang ditawarkan, Flipkart menuliskan bahwa Poco X2 akan dibanderol seharga Rs. 18.999 atau sekitar Rp3,6 juta jika dikonversi dengan nilai tukar saat ini. Ya! Harga tersebut untuk model 6 GB/64 GB dan kemungkinan ada lebih banyak model yang bakal ditawarkan oleh POCO.

Melihat sebagian informasi yang sudah diumbar oleh Flipkart, semua itu memberikan kepercayaan pada desas-desus dan spekulasi bahwa Poco X2 akan menjadi Redmi K30 dengan “baju baru”. Tetapi, lebih baik menunggu konfirmasi resmi dari POCO, dengan begitu kita pun akan tahu mengenai spesifikasi dan desain yang ditawarkan Poco X2.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia