Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Poco X2 dengan RAM 6 GB Muncul di Geekbench

DroidLime | 01 Feb 2020 08:05
Poco X2 dengan RAM 6 GB Muncul di Geekbench

 

POCO akan meluncurkan Poco X2 di India pada tanggal 4 Februari 2020. Ya! Smartphone tersebut kemungkinan besar akan datang ke negara tersebut sebagai versi Redmi K30 yang berganti nama. Seperti yang sudah kita tahu bersama, Redmi K30 dalam rasa 5G dan 4G sudah datang di Cina pada bulan Desember tahun lalu.

Berbagai bukti telah menunjukkan bahwa model Redmi K30 4G akan datang ke India sebagai Poco X2. Varian Poco X2 dengan RAM 8 GB RAM sebelumnya sudah muncul lebih dulu di Geekbench. Kini, giliran varian RAM 6 GB yang baru saja muncul di platform benchmarking tersebut.

Tangkapan layar Geekbench ini sekaligus memastikan bahwa Poco X2 akan punya versi RAM 6 GB. Baru-baru ini, salah satu publikasi di India, Hindustan Times juga merilis bocoran yang memuat spesifikasi dan harga Poco X2. Ya! Bocoran tersebut hasil tangkapan layar di Flipkart yang memang bakal ditunjuk oleh POCO untuk menjual Poco X2.

Sayangnya, Geekbench tdak memuat nama chipset yang mendukung Poco X2. Namun, tampaknya chipset dengan CPU Octa-core yang memiliki clock Speed 1,8 GHz bisa jadi adalah platform mobile Snapdragon 730G. Ya! Redmi K30 4G juga ditenagai chipset yang sama.

Juga disebutkan, ponsel pintar ini berjalan dengan Android 10. Poco X2 RAM 6 mencetak skor 547 poin dalam pengujian single-core. Sementara, dalam pengujian multi-core skornya mencapai 1.757 poin. Ya! Dari bocoran poster yang diposting oleh Hindustan Times, Poco X2 varian 6 GB/64 GB akan dijual seharga Rs. 18.999 atau Rp3,6 juta.

Sementara, varian 8 GB yang lebih tinggi mungkin akan dipasangkan dengan penyimpanan internal 128 GB. Untuk varian ini, kemungkinan POCO akan melepasnya dengan harga Rs. 20.000 atau sekitar Rp3,8 juta jika dikonversi dengan nilai tukar saat ini.

Halaman mengenai Poco X2 di situs POCO India dan situs e-commerce Flipkart telah mengumbar beberapa hal, seperti dukungan layar dan fitur fast charging yang dimilikinya. Dikatakan, Poco X2 akan punya layar dengan dukungan refresh rate 120 Hz. Sementara, terkait dengan pengsian daya, Poco X2 akan dibekali fast charging 27W.

Disebut-sebut, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur pembuangan panas. Untuk itulah, di dalam tubuh Poco X2 akan dipasang teknologi pendingin cair. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Sejauh yang sudah kita tahu, Redmi K30 punya dukungan kamera depan ganda dengan konfigurasi 20 MP + 2 MP yang ditanam dalam punch-hole berbentuk pil. Sementara, di bagian belakang ada empat kamera dengan konfigurasi 64 MP sebagai lensa utama, 8 MP lensa ultra-wide, 2 MP lensa makro dan 2 MP lensa kedalaman.

Oleh karena itu, untuk dukungan kamera yang ada pada Poco X2 besar kemungkinan akan sama seperti yang dimiliki oleh Redmi K30. Perangkat ini juga diharapkan disokong dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh seperti yang juga dibenamkan oleh Xiaomi ke dalam Redmi K30.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...