...
HP POPULER MINGGU INI

Poco X2 Dipastikan Menampilkan Layar Dengan Kecepatan Refresh 120Hz

Trendtech | 28 Jan 2020 02:17
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Poco X2 Dipastikan Menampilkan Layar Dengan Kecepatan Refresh 120Hz

Setelah mengumumkan menjadi merek independen. Poco mengkonfirmasi bahwa akan meluncurkan Poco X2 di India pada tanggal 4 Februari.

Saat ini, terlihat foto teaser yang diposting di halaman Flipkart, telah dikonfirmasi bahwa Poco X2 akan hadir dengan layar dengan kecepatan refresh 120Hz. Sebelumnya, perusahaan telah menggoda “Extreme Refresh Rate” tetapi belum mengungkapkan spesifikasi yang tepat.

Poco juga menggoda lewat sensor kamera Sony IMX686 64MP, chipset Qualcomm Snapdragon, dan semacam fitur pendingin pada kinerja prosesornya. Karena Poco telah mengkonfirmasi kecepatan refresh, kami berharap Poco mengungkapkan lebih banyak detail tentang ponsel ini saat tanggal peluncuran semakin dekat.

Kecepatan refresh 120Hz untuk smartphone tampaknya mengkonfirmasikan apa yang telah mulai rumor tentang Poco X2 mendatang. Ponsel ini dikatakan sebagai versi Redmi K30 yang diganti merek yang diluncurkan di Cina bulan lalu.

Fitur-fitur Poco X2 sepertinya akan sama dengan fitur-fitur Redmi K30. Redmi K30 hadir dengan layar refresh rate 120Hz, memiliki pengaturan kamera 64MP dengan sensor Sony IMX686 di bagian belakang, dua kamera menghadap ke depan, dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon SoC.

Ponsel ini juga terlihat pada platform benchmark Geekbench beberapa waktu lalu, yang mengungkapkan bahwa ponsel akan datang dengan RAM 8GB dan akan menjalankan sistem operasi Android 10, kemungkinan dengan MIUI 11 dengan Poco Launcher .

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia