...
HP POPULER MINGGU INI

Ponsel Layar Ganda LG V50s ThinQ Resmi di Korea Selatan

Selular | 10 Okt 2019 02:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ponsel Layar Ganda LG V50s ThinQ Resmi di Korea Selatan

Agustus silam LG dilaporkan berencana meluncurkan ponsel mendatang G8X ThinQ sebagai V50S ThinQ di pasar domestik. Ternyata perusahaan memutuskan menjadikannya bagian dari jajaran 5G V series di negara asalnya.

LG V50s ThinQ muncul dengan Dual Screen dan dilego seharga $ 1.199 atau sekitar Rp17 juta.

Ponsel juga dijadwalkan tiba di Eropa dan Amerika Utara dan akan menjadi produk layar ganda pertama dari LG di AS dan pasar Kanada.

V50s ThinQ ditenagai chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Baterai 4.000 mAh dan dilengkapi dengan pengisian cepat 21W.

LG V5s ThinQ menampilkan layar OLED 6,4 inci dan panel identik lainnya pada tampiran Layar Ganda.

Ada layar ketiga di belakang, monochrome dan bergiagonal 2.1 inci yang memungkinkan pengguna mengecek waktu dan membaca notifikasi.

V50S ThinQ memiliki dua kamera, sensor utama 12MP dan ultrawide 13MP, sedangkan kamera yang menghadap ke depan adalah 32MP.

Perangkat mulai dijual di Korea Selatan dalam warna Aurora Black dan pemilik V50s ThinQ juga bisa mendaftar untuk sistem LG Pay.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia