...
HP POPULER MINGGU INI

Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di Tahun 2020, Ini Cara Untuk Ikutan!

gadgetsquad | 20 Jan 2020 01:56
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Program Undian Smartfren WOW Berlanjut di Tahun 2020, Ini Cara Untuk Ikutan!
Setelah 3 periode dan mengucurkan miliaran rupiah bagi para pelanggannya dalam bentuk hadiah, Smartfren mengumumkan akan tetap meneruskan program undian Smartfren WOW. Bahkan di bulan Januari, Smartfren kembali mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ke-4. Hingga saat ini, sudah didapat 4 pemenang rumah yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Proses pengundian Tahap IV telah dilakukan di Jakarta pada 8 Januari 2020 lalu di Kantor Smartfren Jakarta Pusat dan dilakukan dihadapan petugas berwenang dari Depsos, Notaris dan Kepolisian RI.

Dari hasil pengundian, didapat pemenang hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar jatuh adalah seorang pelanggan Smartfren asal Lampung yaitu Ratna Maya Sari. Ratna saat ini bekerja sebagai seorang pramusaji di Jakarta Barat. Yang unik, di tahap ke-4 undian ini berlangsung, Jember mencetak dua orang pemenang masing masing Radhika Alam Ardiansyah sebagai pemenang kedua dengan hadiah berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi sebagai pemenang hadiah Vespa. Kemudian berturut turut Rizqy Rachman Oktafrian asal Bekasi, dan Tri Sukarno Putra Jakarta Selatan, juga menjadi pemenang hadiah Vespa.

Selain kelima pelanggan beruntung di atas, Smartfren juga mengumumkan ratusan pemenang hadiah lainnya, mulai dari 5 unit iPhone XR, 10 paket liburan, 50 unit Samsung A10s, 100 unit Bluetooth speaker JBL GO, 300 voucher pulsa Smartfren senilai Rp 300.000,-, dan 530 voucher belanja senilai Rp 200.000,-. Untuk mengetahui secara lengkap daftar pemenang undian Smartfren WOW tahap ke-4, silahkan kunjungi laman https://www.smartfren.com/wow/pemenang.

Program undian Smartfren WOW adalah sebuah program apresiasi bagi para pelanggan Smartfren. Pelanggan dapat mengikuti undian Smartfren WOW cukup dengan menukar SmartPoin miliknya masing masing. Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW.

Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: [email protected]. Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia