...
HP POPULER MINGGU INI

Rayakan Hari Valentine, Huawei Hadirkan Varian Baru Nova 5T dan FreeBuds 3

Gadgetren | 14 Feb 2020 08:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Rayakan Hari Valentine, Huawei Hadirkan Varian Baru Nova 5T dan FreeBuds 3
Turut merayakan hari Valentine, Huawei melalui siaran persnya telah meluncurkan program February in Harmony dengan varian terbaru Nova 5T yang kini memiliki warna Crush Green dan menghadirkan FreeBuds 3 varian lainnya.

Earbuds True Wireless Stereo yang sebelumnya tersedia dengan varian warna putih dan hitam ini sekarang memiliki pilihan lain, yakni warna merah. Hadirnya varian terbaru dari Nova 5T dan FreeBuds 3 ini membuat keduanya menjadi semakin menarik untuk dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

Warna Crush Green akan semakin melengkapi keindahan Nova 5T yang memiliki desain reflektif, ditambah dengan empat kamera AI di bagian belakang serta sebuah kamera selfie.

Empat kamera AI tersebut hadir dalam konfigurasi kamera utama 48MP (f/1.8 aperture AF), kamera ultra-wide 16MP (f/2.2 aperture FF), kamera makro 2MP (f/2.4 aperture FF), dan depth sensor 2MP (f/2.4 aperture). Selain itu Nova 5T memiliki kamera depan 32MP dengan bukaan f/2.0.

HUAWEI Nova 5T Hijau

Kehadiran varian warna baru crush green ini akan melengkapi warna sebelumnya, yakni midsummer purple dan crush blue. Untuk performanya, HUAWEI Nova 5T ditenagai chipset Kirin 980 dengan teknologi fabrikasi 7nm.

Bersamaan dengan itu, warna merah pada FreeBuds 3 senada dengan nuansa warna merah sebagai pelengkap momen Hari Kasih Sayang. FreeBuds 3 sebelumnya telah hadir dengan pilihan warna putih dan hitam.

FreeBuds 3 merupakan perangkat True Wireless Stereo yang ditenagai dengan chipset Kirin A1 dan sudah dilengkapi Active Noise Cancellation yang mampu mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar.

Huawei Freebuds 3 Merah

Hebatnya lagi baterai FreeBuds 3 memiliki daya tahan hingga 4 jam dengan dukungan pengisian casing mencapai 20 jam. Casing dari FreeBuds 3 ini juga sudah mendukung pengisian baterai wireless.

Untuk varian warna baru Nova 5T Crush Green dan FreeBuds 3 warna merah telah tersedia untuk kamu beli di e-commerce lainnya, seperti Shopee, Lazada, JD.ID, dan BliBli.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia