...
HP POPULER MINGGU INI

realme 5s dengan Kamera Utama 48 MP akan Dirilis 20 November 2019

DroidLime | 13 Nov 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

realme 5s dengan Kamera Utama 48 MP akan Dirilis 20 November 2019

 

Raksasa e-commerce di India, Flipkart belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa realme 5s akan segera diluncurkan. Nah! Kini Flipkart telah membuat halaman rujukan di situs resminya untuk mempromosikan realme 5s dan mereka juga mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan resmi hadir pada tanggal 20 November 2019.

Ya! Smartphone tersebut akan datang bersama dengan realme X2 Pro. Jika melihat gambar yang disodorkan oleh Flipkart, realme 5s terlihat mirip dengan realme 5 yang sebelumnya sudah diluncurkan pada bulan Agustus 2019 lalu. Panel belakang smartphone ini berwarna merah, ada sensor sidik jari dan punya empat kamera.

Tertuls jelas di bawah salah satu lensa kamera yang ada, yakni 48 MP. Ini menandakan bahwa realme 5s datang dengan kamera utama 48 MP, yang merupakan peningkatan dari 12 MP yang ada pada realme 5. Sayangnya, Flipkart belum mau mengungkap sisa unit kamera yang ada.

Halaman di Flipkart juga mencantumkan teks yang bertuliskan “Ultra Detailed Pictures, that remain sharp even when zoomed in.” Ini dapat ditafsirkan bahwa realme 5s datang dengan lensa telefoto. Tetapi, rasanya mustahil terjadi karena realme tidak memuat lensa seperti itu ke dalam realme 5 Pro.

Ya! Untuk saat ini spesifikasi lainnya dari realme 5s, seperti dukungan chipset dan baterainya masih misterius. Tetapi harus diakui, diharapkan smartphone ini datang dengan beberapa peningkatan dari realme 5, seperti layar FullHD+ alias 1.080 piksel, pengisian cepat dan bahkan mungkin dukungan port USB Type-C.

Lantas, siapa yang akan menjadi lawan setara dari realme 5s? Jika berbicara menyangkut lensa yang disematkan, smartphone ini akan head-to-head dengan saudaranya sendiri, yakni realme 5Pro. Seperti yang kita tahu, realme 5 Pro juga diperkaya dengan empat kamera belakang, dimana kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP.

Selain berhadapan dengan realme 5 Pro, realme 5s juga akan menjadi lawan yang sepadan untuk berhadapan dengan Redmi Note 8. Ya! Xiaomi baru merilis Redmi Note 8 di pasar India pada bulan Oktober 2019 dan penjualan smartphone tersebut juga dikatakan sangat baik.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia