...
HP POPULER MINGGU INI

realme akan Memperkenalkan Smart TV di MWC 2020

Trendtech | 03 Feb 2020 19:04
ARTIKEL POPULER SAAT INI

realme akan Memperkenalkan Smart TV di MWC 2020

Bukan rahasia lagi bahwa Realme sedang berupaya meluncurkan Smart TV miliknya sendiri. realme yang dikenal sebagai produsen ponsel pintar berencana untuk memperluas portofolio produknya dengan memasukkan produk-produk baru seperti TV, dan produk audio.

Salah seorang eksekutif perusahaan telah mengungkapkan akan ada pengumuman terkait dengan TV di MWC 2020.

Francis Wang, CMO dari realme Mobiles, menanggapi seorang penggemar yang bertanya tentang realme TV bahwa kita akan mendengar “sesuatu yang menarik” tentang TV di MWC.

Berdasarkan pernyataan tersebut, kami tidak berpikir TV akan diluncurkan di MWC 2020 tetapi sebenarnya akan menjadi pengumuman tentang fitur dan kapan tanggal peluncurannya.

seperti diketahui pasar Smart TV sangat berbeda dengan pasar ponsel akan tetapi realme akan menghadapi persaingan ketat dari merek-merek yang telah lama bermain seperti Samsung , LG , TCL , dll.

Beberapa produsen lainnya juga dikenal sudah bermain di dunia ekosisitem ini seperti Xiaomi dan OnePlus yang juga membuat TV. Saat ini, Xiaomi adalah pemimpin pasar di pasar TV pintar di India dan menawarkan model di berbagai kategori.Smart TV

realme juga akan menambahkan pelacak kebugaran (dan mungkin jam tangan pintar) ke portofolio produknya. Madhav Sheth, CEO perusahaan, sudah mengkonfirmasi bahwa Smart band kebugaran akan diluncurkan bulan ini .

Bulan ini akan menjadi bulan yang sibuk bagi realme mulai minggu ini dengan peluncuran realme C3 .

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia