Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

realme C3 Menggunakan Helio G70, dan Kamera Ganda 12MP + 2MP

Trendtech | 03 Feb 2020 02:36
realme C3 Menggunakan Helio G70, dan Kamera Ganda 12MP + 2MP

realme C-series sepertinya akan mendapatkan model baru dalam beberapa hari kedepan yakni realme C3. hal ini terlihat dari poster resmi yang beredar di dunia maya. realme juga telah merilis poster lain yang mengonfirmasi bahwa ponsel kelas menengah ini akan menggunakan realme UI baru.

Pada poster tersebut realme memastikan kalau realme tidak menggunakan lagi Color OS namun mengganti namanya dengan realme UI. Namun, Realme C3 akan menjadi ponsel realme kedua yang menggunakan UI terbaru itu.

realme UI menghadirkan antarmuka baru dan sejumlah fitur baru seperti Mode Fokus, Smart Gestures, dan perlindungan informasi pribadi.

Ponsel ini dikabarkan juga menggunakan chipset Helio G70. Chipset diumumkan oleh MediaTek beberapa minggu yang lalu dan dirancang untuk bermain game. Prosesor dengan pemrosesan 12nm, Helio G70 memiliki empat core Cortex-A75 clock 2.0GHz dan empat core Cortex-A55 clock 1.7GHz. Ini juga memiliki GPU Mali-G52 clock di 800MHz.

Realme C3

Sebelum pengumuman, kebocoran mengungkapkan bahwa chipset akan memberi daya pada Redmi 9 yang belum diumumkan . Ternyata, prosesor akan muncul pertama di Realme C3 yang dijadwalkan diluncurkan dalam beberapa hari sementara masih belum ada berita resmi tentang Redmi 9.

Realme C3

Akun Twitter Realme resmi juga telah mengkonfirmasi bahwa Realme C3 akan memiliki kamera belakang utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa potret 2MP. Kita tidak tahu produsen kamera utama tetapi kita tahu ukuran aperture-nya adalah F1.8 sedangkan kamera kedua adalah F2.4. Realme C2 diluncurkan dengan kamera ganda 13MP F2.2 + 2MP F2.4. Realme C3 harus dapat mengambil foto yang lebih terang karena memiliki ukuran bukaan yang lebih besar.

Fitur lain yang dikonfirmasi dari Realme C3 termasuk 6.5-inch Fullscreen-drop Layar dan kapasitas baterai 5000mAh.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...