Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

realme C3 Resmi Meluncur di Indonesia Tanggal 19 Februari 2020

DroidLime | 11 Feb 2020 08:12
realme C3 Resmi Meluncur di Indonesia Tanggal 19 Februari 2020

Jika kalian sedang mencari ponsel pintar terjangkau yang bisa digunakan untuk bermain game PUBG, maka realme C3 sepertinya cocok untuk kalian nantikan. Ya! Smartphone yang sudah meluncur resmi di India ini dalam waktu dekat akan segera melenggang di Indonesia.

Melalui situs resminya, realme menuliskan bahwa realme C3 akan melenggang resmi di Indonesia pada tanggal 19 Februari 2020. Selain itu, realme juga telah mulai mengumbar beberapa fitur dan salah satu gambar yang ada pada situs resminya itu memperlihatkan bahwa realme C3 yang datang ke Indonesia punya tiga kamera di bagian belakang.

Ini berbeda dengan realme C3 yang sudah meluncur di India, di mana ponsel pintar tersebut datang dengan dukungan dua kamera di bagian belakang. realme C3 yang dijual di India memiliki kamera utama 12 MP yang dipasangkan dengan lensa kedalaman 2 MP.

Ya! Kita memang belum tahu apa jenis lensa sensor ketiga yang ada pada realme C3 versi Indonesia. Tetapi dugaan yang cukup kuat, sensor ketiga yang ada pada realme C3 yang akan segera meluncur di Indonesia adalah lensa makro. Apakah akan ada perbedaan lainnya?

Selain itu, situs resmi realme Indonesia juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali chipset buatan MediaTek dan punya baterai jumbo. Seperti yang sudah kita tahu bersama, realme C3 yang dipasarkan di India tiba dengan chipset MediaTek Helio G70 dan memiliki baterai 5.000 mAh.

Juga dikatakan, realme C3 yang bakal melenggang di Indonesia punya layar lebih besar. Ya! Bersamaan dengan diumbarnya beberapa fitur kunci, realme Indonesia juga memberi kesempatan kepada penggemarnya untuk ikut undian guna memperebutkan 4 unit realme C3 dan 8 realme Buds Wireless.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...