...
HP POPULER MINGGU INI

Realme Siap Salip Posisi Xiaomi

Telset | 09 Okt 2019 20:31
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Realme Siap Salip Posisi Xiaomi

Realme memasang target yang harus mereka capai pada akhir 2019 mendatang. Pabrikan asal China itu mengincar posisi ke-4 di daftar top 5 brand smartphone di Indonesia, yang kini ditempati oleh Xiaomi.

 

Sekadar informasi, berdasarkan laporan dari IDC, Realme dan Xiaomi saat ini mengisi posisi ke-5 dan ke-4 sebagai brand smartphone terbesar di Indonesia.

Dalam datanya, IDC menyebut kalau Realme mempunyai market share sebesar 6,1%, sedangkan Xiaomi punya pangsa pasar hingga 16,8%.

“Sebagai brand yang baru, kami menargetkan untuk menjadi nomor 4 di pasar,” tegas Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia, di acara ulang tahun Realme, di Jakarta, Rabu (09/10/2019).

“Caranya, dengan merilis smartphone baru untuk meningkatkan penjualan,” lanjutnya.

Realme sendiri baru genap setahun hadir meramaikan persaingan industri smartphone Indonesia yang ketat. Bersaing di pasar yang ketat dalam waktu yang singkat, vendor tersebut nyatanya mampu meraih posisi 5 besar di Tanah Air.

Menurut Palson, keberhasilan mereka tidak terlepas dari strategi untuk menghadirkan perangkat sesuai kebutuhan anak muda yang membawa inovasi, dan dibanderol dengan harga kompetitif.

“Kami masih brand baru, baru satu tahun. Strategi Realme adalah menjamin produk kami, membawa inovasi, dan memberikan harga kompetitif,” ucapnya. (FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia