...
HP POPULER MINGGU INI

Redmi K30 5G akan Punya Kamera Utama 64 MP dengan Sensor Sony IMX686

DroidLime | 03 Des 2019 21:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Redmi K30 5G akan Punya Kamera Utama 64 MP dengan Sensor Sony IMX686

 

Redmi K30 5G digadang-gadang bakal menjadi smartphone yang menarik dengan begitu banyak fitur di dalamnya. Ya! Disebut-sebut, ini akan jadi ponsel pintar pertama dari Redmi yang punya layar dengan dukungan refresh rate 120 Hz. Selain itu, ini juga jadi handset pertama Redmi dengan layar punch-hole.

Tidak hanya itu, Redmi K30 5G juga disebut-sebut akan punya pemindai sidik jari yang di pasang di samping. Perkiraan lainnya, Redmi K30 5G juga akan jadi salah satu ponsel pintar pertama yang diluncurkan dengan chipset mobile 5G mid-range terbaru dari Qualcomm.

Kemungkinan lainnya dari rumor yang sudah beredar luas, Redmi K30 5G mungkin akan jadi smartphone pertama yang datang dengan sensor kamera IMX686, sensor terbaru dari Sony. Ya! Sensor 64 MP akan dibundel dengan Redmi K30 5G. Jelas, ini sesuatu yang menarik bagi mereka yang hobi memotret memakai smartphone.

Informasi terbaru mengenai sensor kamera yang akan dibenamkan ke dalam Redmi K30 5G pertama kali dibagikan oleh Digital Chat Station. Menurut kicauannya di situs jejaring Weibo, ia menuliskan bahwa Redmi K30 5G akan punya kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686 plus aperture f/1.89 dan ukuran sensor 1/1,73″.

Kamera utamanya itu dipasangkan dengan lensa 8 MP + 5 MP + 2 MP. Ya! Redmi K30 5G memang disebut-sebut akan punya dukungan empat kamera (quad-camera) di bagian belakang perangkat yang disusun vertikal. Semua lensa dimuat ke dalam satu modul berbentuk lingkaran, tentunya ini mengingatkan kita dengan Mate 30 dan OnePlus 7T.

Smartphone yang bakal diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2019 di Cina ini diperkirakan akan dikemas dengan layar IPS LCD. Dukungan lainnya yang diduga kuat akan dibenamkan oleh Redmi ke dalam K30 5G adalah NFC, dukungan untuk jaringan SA dan NSA serta pengisian daya cepat 27W.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia