Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Rekomendasi 5 Smartphone dengan Memori Internal 512GB

Telset | 14 Feb 2020 11:15
Rekomendasi 5 Smartphone dengan Memori Internal 512GB

Memori internal masih menjadi salah satu pertimbangan ketika memutuskan untuk membeli smartphone baru. Tak heran, pembuat smartphone pun mulai menyediakan pilihan memori internal atau storage berkapasitas super besar. Tak tanggung-tanggung, bahkan mencapai 512GB.

Angka yang tidak sedikit pastinya, mengingat dengan kapasitas penyimpanan internal 512GB pengguna bisa menyimpan file dan aplikasi sebanyak-banyaknya. Bahkan meski tanpa adanya slot memori eksternal sekalipun.

Nah, bagi Anda yang tertarik atau memang merasa benar-benar butuh dengan kapasitas memori sebesar itu, berikut tim Telset.id merangkum daftar smartphone dengan memori internal atau storage 512GB yang sudah beredar di pasaran. Ada apa saja ya?

Apple iPhone 11 Pro

tarif impor iPhone

Apple selalu menyediakan banyak varian memori internal dari iPhone yang bisa dipilih oleh pengguna. Pada seri iPhone 11 Pro misalnya, Apple menghadirkan varian tertinggi yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB.

Meski tidak memiliki slot microSD, kapasitas sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk membuat iPhone 11 Pro menyimpan segudang aplikasi dan file.

Memori internal berkapasitas “jumbo” tersebut dipadukan dengan chipset A13 Bionic, dan RAM 4 GB untuk mendukung kinerjanya. Di Indonesia, ponsel pintar ini dijual dengan harga Rp 25.799.000.

Asus ROG Phone 2

Membawa titel sebagai smartphone gaming, wajar jika Asus ROG Phone 2 dibekali dengan storage mencapai 512 GB. Berbekal ini, pengguna bisa menyimpan beragam game di didalamnya, bahkan tanpa takut memorinya akan kepenuhan.

Secara keseluruhan, Asus ROG Phone 2 menawarkan spesifikasi yang cukup gahar. Selain memori internal 512 GB, ada juga RAM 8 GB/12 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 855+, dan baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Asus ROG Phone II resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 12,5 juta untuk varian RAM 12 GB dan internal 512 GB. Sementara untuk RAM 8 GB dan internal 128 GB dihargai Rp 8,5 juta.

Samsung Galaxy Fold

Tidak hanya mengandalkan desain futuristik, Samsung Galaxy Fold juga menawarkan penyimpanan internal yang lumayan lega. Smartphone ini memiliki memori internal 512 GB yang bisa digunakan secara maksimal untuk menyimpan aplikasi dan file.

Ditambah lagi, storage 512GB tersebut berjenis UFS 3.0 yang punya kecepatan write dan read yang cepat. Selain itu, pengguna juga akan semakin dimanjakan dengan keberadaan RAM 12 GB dan prosesor Snapdragon 855.

Samsung Galaxy Fold juga sudah tersedia di Tanah Air dan dapat dimiliki dengan menebusnya seharga Rp 30.888.000.

Samsung Galaxy Note 10+

Samsung sepertinya menyediakan cukup banyak seri smartphone yang memiliki memori internal sebesar 512 GB. Salah satunya adalah Galaxy Note 10+ yang merupakan salah satu model flagship milik perusahaan.

Tak cuma mengandalkan ruang penyimpanan lega 512 GB, Galaxy Note 10+ sudah dibekali dengan prosesor Exynos 9825, GPU Mali G76 MP12, dan RAM 12GB.

Buat Anda yang tertarik memiliki smartphone ini, Galaxy Note 10+ dengan internal 512 GB dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 18 jutaan.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Smartphone terbaru dengan memori internal 512GB lainnya adalah Samsung Galaxy S20 Ultra. Smartphone ini mengusung memori dengan jenis UFS 3.2 yang tentu saja lebih cepat, selain memang bisa digunakan untuk menyimpan banyak aplikasi dan file.

Hanya saja, memori internal 512GB ini khusus tersedia untuk model RAM 16GB dan sudah mendukung teknologi 5G. Tersedia model RAM 12GB juga, tapi opsi memori internalnya hanya 128GB dan 256GB saja. Bagi pengguna yang tak cukup puas dengan besaran storage yang ada, Samsung menyertakan slot microSD hingga 1TB.

Di Indonesia sendiri, Galaxy S20 Ultra hanya tersedia dalam versi 4G dengan RAM 12GB dan storage 128GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 18,4 jutaan.

Nah, itu dia smartphone dengan memori internal sebesar 512 GB yang bisa Anda beli secara resmi. Pilih yang mana nih, sob?

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...