...
HP POPULER MINGGU INI

Rekomendasi 7 Paket Internet Rumah Murah Meriah, Harga Terbaru 2020

Telset | 17 Jan 2020 00:21
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Rekomendasi 7 Paket Internet Rumah Murah Meriah, Harga Terbaru 2020

Layanan internet sudah menjadi kebutuhan utama di rumah ataupun kantor. Di Indonesia, banyak perusahaan yang menawarkan paket internet rumah dengan harga murah dan bervariasi.

Meski terbilang terjangkau, paket internet rumah ini punya berbagai keunggulan serta beragam bonus yang bisa dinikmati konsumen.

Misalnya saja bonus berupa TV kabel dengan puluhan channel yang menarik. Selain itu, hal lainnya adalah berupa layanan yang cukup prima ketika konsumen mengalami masalah.

Nah, kali ini tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 7 paket internet rumah dengan harga murah, tapi gak murahan. Yuk simak!

First Media FasNet Lite

Paket internet rumah

First Media FastNet Lite merupakan paket senilai Rp 197 ribu per bulannya. First Media mengatakan, paket murah ini cocok digunakan bagi pengguna berstatus mahasiswa atau pelajar.

First Media FastNet Lite menawarkan internet dengan kecepatan 2 Mbps. Meski terkesan biasa saja, tapi paket ini cocok dimanfaatkan untuk mengakses internet untuk pendidikan maupun hiburan. Bagi Anda yang berminat, bisa mengunjungi laman berikut ini untuk informasi dan pendaftaran.

IndiHome Phoenix 

IndiHome Phoenix adalah paket yang menawarkan internet berkecepatan 10 Mbps. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 280 ribuan per bulannya, pengguna akan mendapatkan juga bonus panggilan telpon sebanyak 100 menit dan cloud storage hingga 8 GB.

Paket ini cocok bagi mahasiswa yang ingin bebas mengakses internet di kamar atau kosan dengan harga terjangkau. Untuk mencoba paket ini, Anda bisa mengunjungi situs ini untuk melakukan pendaftaran.

MNC Play High Speed

Paket internet murah

MNC memiliki layanan paket internet bernama MNC Play High Speed. Paket ini menawarkan kecepatan internet hingga 10 Mbps untuk download maupun upload.

Untuk harganya, pelanggan perlu merogoh kantong sedalam Rp 290 ribuan per bulannya. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan unlimited kuote selama sebulan.

Paket ini cocok bagi Anda yang berstatus mahasiswa atau karyawan yang baru masuk dunia kerja, karena harganya yang cukup ramah di kantong. Bagi Anda yang berminat bisa langsung mengunjungi situs ini untuk melakukan pendaftaran.

CBN Fiber 20 

Paket internet murah

Cyberindo Aditama atau CBN menawarkan paket internet seharga Rp 299 ribuan per bulannya lewat paket bernama CBN Fiber 20. Paket ini menawarkan kecepatan internet hingga 30 Mbps, dan sejumlah bonus lain.

CBN memberikan bonus berupa gratis biaya instalasi, diskon 30% selama 6 bulan, gratis speed boost selama 6 bulan, dan tambahan diskon hingga 12 bulan dengan advance payment atau kartu kredit.

Paket CBN Fiber 20 cocok bagi Anda yang baru berkeluarga ataupun yang sedang merintis startup. Sebab, kecepatan internet hingga 30 Mbps dinilai cukup untuk melakukan berbagai aktifitas digital. Selengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi CBN Fiber untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran.

Biznet Home Internet 

Paket internet murah

Rekomendasi paket internet rumah yang murah selanjutnya adalah Biznet Home Internet. Paket ini merupakan produk andalan Biznet, karena menawarkan harga terjangkau dedngan speed yang terbilang cepat.

Biznet Home Internet memberikan speed hingga 75 Mbps dengan harga Rp 325 ribu sebulan. Dan lagi, produk ini dapat digunakan hingga 10 komputer atau gadget secara bersamaan dengan kualitas jaringan yang baik.

Pengguna paket ini juga akan mendapatkan Biznet Wifi Akses, Biznet Video Akses dan Biznet NEO Web Space secara gratis. Bisa dikatakan, paket ini cocok bagi Anda yang sedang membangun startup, karena Biznet Home Internet bisa diakses oleh banyak perangkat dan harganya sekitar Rp 300 ribuan saja.

Bagi Anda yang berminat, bisa langsung mengunjungi laman resmi Biznet untuk mencari informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran.

IndiHome Streamix 

internet murah

IndiHome tidak hanya memiliki Paket Phoenix saja. Mereka juga menawarkan Paket IndiHome Streamix yang menawarkan kecepatan internet hingga 20 Mbps dengan harga Rp 385 ribu per bulan. Walaupun harganya berbeda jauh dari Paket Phoenix, namun pengguna IndiHome Streamix akan mendapatkan bonus hingga 90 channel TV kabel.

IndiHome Streamix cocok bagi Anda yang berkeluarga, karena paket ini tidak hanya memberikan kecepatan internet tanpa batas namun juga channel TV yang bisa dinikmati bersama keluarga. Nah, untuk mencobanya, silakan akses situs ini .

My Republic Fast

Terakhir adalah My Republic Fast. Paket ini menawarkan internet dengan speed hingga 50 Mpbs dengan harga cuma Rp 389 ribu sebulan. Harga tersebut sudah termasuk biaya sewa ONT, biaya admin dan PPN.

Paket My Republic Fast cocok bagi keluarga dan juga perusahaan rintisan. Pasalnya, paket itu memberikan kecepatan internet stabil yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk akses hiburan maupun untuk kebutuhan berbisnis secara online. Bagi Anda yang berminat, bisa mengunjungi laman resmi My Republic Fast untuk mendapatkan informasi dan melakukan pendaftaran.

Bagaimana, sudah putuskan mau ambil paket internet rumah yang mana? Semoga bermanfaat ya! (NM/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia