Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Render Moto G8, G8 Power dan G8 Stylus Diungkap oleh Leaker Veteran

DroidLime | 06 Feb 2020 09:14
Render Moto G8, G8 Power dan G8 Stylus Diungkap oleh Leaker Veteran

 

Sepert yang sudah kita lihat bersama, nama Motorola di pasar smartphone Indonesia sudah tdak lagi terdengar. Meski begitu, di pasar global pabrikan smartphone yang berada di bawah bendera Motorola ini masih eksis. Ya! Hal ini ditandai dengan keinginan Motorola yang bakal meluncurkan smartphone baru pada tanggal 23 Februari 2020.

Hanya saja, Motorola hingga saat ini masih menutup rapat smartphone barunya yang akan diperkenalkan dan desas-desus yang beredar, lebih sering terdegar tentang varian Moto G8 yang belum dirilis. Nah! veteran leaker smartphone, @Evleaks yang punya nama panggilan Evan Blass baru saja memposting render tiga varian Moto G8 yang berbeda.

Sayangnya, sulit untuk membedakan perbedaan dari ketiga perangkat, namun Blass merujuk ke perangkat Stylus dengan nama baru. Sebelumnya, perangkat ini sering disebut Moto G Stylus, tetap dengan adanya bocoran yang diposting oleh Blass, ponsel pintar Motorola terbaru dengan stylus ini adalah bagian dari keluarga Moto G8.

Seperti yang diperlihatkan oleh Blass, ketiga smartphone Motorola ini punya layar penuh dengan kamera depan yang tertanam dalam sebuah punch-hole. Moto G8 dan Moto G8 Stylus memiliki tiga kamera di bagian belakang, sementara Motorola G8 Power tampaknya punya empat kamera di bagian belakang.

Masih seperti pendahulunya, ketiga smartphone baru ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari dalam batwing Moto. Berdasarkan bococran dan rumor sebelumnya, Moto G8 diharapkan akan datang dengan layar LCD berukuran 6,39 inci dengan resolusi HD+.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Moto G8 dikabarkan akan datang dengan baterai 4.000 mAh, sedangkan Moto G8 Power diharapkan datang dengan 5.000 mAh dan keduanya ditenagai oleh chipset Snapdragon 665. Selain itu, keduanya masing-masing akan dibekali kamera depan 8 MP dan 25 MP.

Sedangkan untuk Moto G8 Stylus, diharapkan akan memiliki layar berukuran 6,36 inci dengan resolusi FullHD+, sama seperti G8 Power. Selain itu, ada pengaturan tiga kamera pada G8 Stylus yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 16 MP, dan lensa makro 2 MP. Semuanya ditenagai baterai 4.000 mAh.

Ketiga model diharapkan datang dengan dukungan jack audio 3.5 mm, tetapi Moto G8 Stylus tentunya akan datang dengan slot stylus yang terintegrasi. Ya! Itulah bocoran terbaru mengenai smartphone teranyar yang diperkirakan bakal dirilis oleh Motorola pada tanggal 23 Februari 2020 nanti. Bagaimana menurut kalian?

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...