...
HP POPULER MINGGU INI

Render OPPO Find X2 Bocor, Kamera Mirip Reno 10x Zoom?

Gizmologi | 10 Feb 2020 17:11
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Render OPPO Find X2 Bocor, Kamera Mirip Reno 10x Zoom?

Dalam beberapa hari mendatang, OPPO akan mengumumkan peluncuran perangkat terbaru mereka, Find X2. Peluncuran akan digelar pada 22 Februari 2020 di Auditori Fòrum CCIB, Barcelona, Spanyol, persis dua hari sebelum digelarnya ajang MWC 2020 Barcelona.

OPPO Find X2 digadang-gadang akan membawa peningkatan pada kualitas layar yang akan memberikan sebuah pengalaman baru kepada konsumen. Hal ini ditegaskan oleh Brian Shen, VP & Presideng Global Marketing OPPO melalui media sosial Twitter. Briand mengungkapkan layar Find X2 akan membawa spesifikasi 120hz refresh rate, resolusi 2K, 240hz sampling, SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness dan 100% DCI-P3.

Kini melalui situs pembocor Slahsleak, tampil render perangkat OPPO Find X2. Pada bocoran gambar, tampak sebuah perangkat yang membawa layar waterfall screen dengan kamera depan punch hole yang terbilang memiliki diameter lensa yang sangat kecil.

Pada bagian belakang tampak komposisi 3 kamera dimana pada bagian paling atas berbentuk persegi panjang. Ini mengingatkan akan struktur kamera yang terdapat pada Reno 10x zoom. Hanya saja posisinya berbeda. Jika Reno 10x zoom letak kamera berada di tengah, sedangkan Find X2 berada di pinggir.

Kemungkinan OPPO Find X2 akan membawa teknologi yang sama yakni 10x Hybrid Zoom yang diperkenalkan pada MWC 2019. Kemudian ada dua buah kamera lain yang belum diketahui fungsinya dan satu lubang yang diperkirakan microphone. Pada bagian bawah terdapat dual LED flash. Dari bocoran gambar dapat diperkirakan bahwa penampang belakang perangkat ini terbuat dari material kaca.

OPPO Find X2 merupakan perangkat flagship OPPO yang banyak dinanti oleh penggemar setianya. Sampai saat ini yang diketahui mengenai spesifikasi Find X2 selain layar adalah penggunaan prosesor flaghsip terbaru Qualcomm, Snapdragon 865. Jadi, tunggu saja ya peluncuran perangkat ini pada 22 Februari 2020 nanti.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia