Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Resmi Meluncur, Redmi 8A Dibandrol Rp 1.4 Juta

Telset | 04 Des 2019 08:14
Resmi Meluncur, Redmi 8A Dibandrol Rp 1.4 Juta

Selain mengumumkan Redmi 8, Xiaomi juga memboyong Redmi 8A ke pasar Indonesia. Smartphone yang hadir untuk mengisi pasar entry level ini punya banyak kesamaan dengan saudaranya. Lantas, berapa harga Redmi 8A di Indonesia?

Sejumlah fitur – katakanlah sensor biometrik sidik jari serta pilihan RAM lebih besar, bisa ditemukan di badan Redmi 8, Redmi 8A hanya menanamkan fitur-fitur unggulannya saja.

Sebagai gantinya, harga Redmi 8A pun menjadi sedikit lebih murah, yakni Rp 1.399.000 untuk versi RAM 2GB dan ROM 32 GB.

Dari segi kinerja, baik Redmi 8 dan 8A memang tidak memiliki banyak perbedaan. Sama seperti Redmi 8, Redmi 8A juga dibekali dapur pacu berupa chipset Snapdragron 439 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal 32GB. Untuk memperluas, ada opsi slot microSD dedicated hingga 512GB.

Untuk menggantikan sensor sidik jari, Redmi 8A menghadirkan AI Face Unlock sebagai pembuka kunci perangkat. Sementara baterai tetap di angka 5000 mAh, dengan dukungan fitur Quick Charge 3.0 dan kemampuan fast charging sampai 18W, serta port USB Type-C.

Di bagian layar, Redmi 8A juga mengandalkan IPS LCD dengan resolusi 720 x 1520 piksel yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Bedanya, sementara Redmi 8 menggunakan layar 6,22 inci, Redmi 8A menggunakan 6,2 inci.

Di sisi fotografi perbedaan serupa juga bisa ditemukan. Dimana Redmi 8A hanya menyematkan satu kamera di belakang, dengan resolusi 12MP bersensor Sony IMX363. Adapun kamera depan yang dibawanya berkekuatan 8MP dan didukung fitur AI Portrait Mode.

Baik Redmi 8 maupun Redmi 8A sudah bisa didapatkan mulai tanggal 12 Desember di Shopee dan Mi Store. Adapun pilihan warna yang tersedia untuk Redmi 8A adalah Midnight Black, Ocean Blue dan Sunset Red. [IF/HZ]

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...