Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Saat Ini Mario Kart Tour Game  Paling Populer di iOS

Selular | 04 Des 2019 13:00
Saat Ini Mario Kart Tour Game  Paling Populer di iOS

September Mario Kart Tour resmi diluncurkan di iOS dan Android. Seperti dilaporkan game ini diterima cukup baik. Hal itu diungkapkan oleh perusahaan analis riset pasar mobile, Sensor Tower.

Pada hari pertama kehadirannya saat itu, Mario Kart Tour menduduki peringkat pertama daftar aplikasi iPhone gratis di 58 pasar, termasuk pasar Amerika Serikat (AS) dan Jepang.

Secara khusus di pasar AS game ini menempati peringkat ke-19 dalam hal pemasukan untuk perangkat iPhone. Jika dibandingkan dengan game Nintendo sebelumnya, yakni Dr. Mario World, pencapaian ini terbilang lebih baik karena Dr. Mario World hanya menduduki peringkat ke-503 pada hari pertama peluncurannya.

Setelah tiga bulan diluncurkan kabar terbaru menyebutkan, Apple kembali mengumumkan daftar permainan paling populer di iOS.

Game ini menjadi game terpopuler di iPhone pada 2019. Game milik Nintendo tersebut bahkan mengalahkan game populer lainnya di iOS, seperto Call of Duty: Mobile dan Fortnite. Sayangnya Apple tidak mengungkapkan total unduhan game tersebut.

Namun, diketahui bahwa Call of Duty telah diunduh hampir 100 juta kali selama minggu pertama di iOS dan Android.

Berikut daftar game gratis yang populer di iPhone dan iPad:

iPhone

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...