...
HP POPULER MINGGU INI

Saingi TikTok, Google Luncurkan Aplikasi Bernama Tangi

Telset | 30 Jan 2020 00:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Saingi TikTok, Google Luncurkan Aplikasi Bernama Tangi

Kepopuleran TikTok yang tiba-tiba berkembang sangat pesat sepertinya juga menginsiprasi beberapa perusahaan teknologi untuk membuat aplikasi serupa. Tak terkecuali Google, raksasa pencarian ini meluncurkan aplikasi sharing video singkat seperti TikTok bernama Tangi.

Adapun Google Tangi ini sendiri singakatan dari TeAch aNd GIve. Serupa tapi tak sama dengan aplikasi TikTok, Google Tangi adalah aplikasi berbagi video singkat yang khusus untuk membagikan video-video tutorial.

Saat ini, memang banyak konten-konten video tutorial yang dibagikan oleh para pengguna baik di YouTube, Facebook, Instagram, hingga TikTok.

Lewat Tangi, Google nampaknya ingin memberikan platform khusus bagi para kreator konten untuk membagikan tips atau trik apapun kepada penonton dengan mudah.

 

Ada beberapa kategori tutorial yang bisa dibagikan via Tangi, mulai dari Art, Cooking, DIY, Fashion & Beauty, Lifestyle, dan lainnya. Pengguna dapat mengunggah video tutorial singkat dengan durasi maksimal 1 menit.

Akan tetapi, karena masih dalam tahap uji coba, pengguna belum bisa mengunggah video tutorial bikinan mereka. Tapi, mereka tetap dapat menikmati video-video pendek yang tersedia di aplikasi buatan kreator konten terpilih.

Aplikasi Google Tangi ini baru tersedia bagi pengguna iOS. Sementara untuk pengguna Android, aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store. 

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia