...
HP POPULER MINGGU INI

Samsung Galaxy A (2020) Series akan Segera Melenggang

DroidLime | 03 Des 2019 02:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Samsung Galaxy A (2020) Series akan Segera Melenggang

Baru-baru ini, Samsung Vietnam telah merilis video teaser baru yang mengumumkan kehadiran perangkat Galaxy A-series terbaru. Ya! Disebutkan bahwa perangkat Galaxy A-series tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 12 Desember 2019, sayangnya tidak ada rincian spesifik mengenai perangkat tersebut.

Namun, sejumlah laporan yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa perangkat yang akan diluncurkan adalah Galaxy A51 dan Galaxy A71. Ya! Keduanya memang menjadi “amunisi” terbaik yang bakal meneruskan perjalanan Galaxy A50s dan Galaxy A70s.

Pada akhir video teaser, kita juga bisa melihat desain baru untuk perangkat Galaxy A-series, dengan potongan punch-hole yang mirip dengan yang ada pada Galaxy Note10. Ya! Punch-hole tersebut akan menjadi “rumah” dari kamera depan dan kemungkinan desain layar seperti itu juga bakal merambah ke model kelas bawah.

Jelas, desain layar punch-hole seperti yang ada pada Galaxy Note10 tidaklah buruk. Ya! Mengingat desain layar seperti itu juga disukai oleh mereka yang gemar dengan smartphone besutan Samsung. Begitulah banyak orang yang memperkirakan bahwa Samsung bakal meramu smartphone kelas menengah ke bawahnya dengan layar punch-hole.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Galaxy A51 akan tiba dengan layar berukuran 6,2 inci, baterai 4.000 mAh dan dukungan chipset Exynos 9611 Octa-core, yang terdiri dari empat inti Cortex-A73 2,3 GHz dan empat inti Cortex-A53 1,7 GHz. Ada juga dukungan GPU MP3 Mali-G72. RAM dimulai 4 GB dan pilihan ROM 64 GB atau 128 GB.

Sementara, Galaxy A71 di sisi lain diduga kuat akan tiba dengan chipset Snapdragon 675, bukan Exynos 9611. Chipset yang ada di dalam smartphone ini akan dipasangkan dengan RAM 8 GB. Sementara, layarnya berukuran 6,7 inci dengan sasis yang ramping dengan ukuran 163,5 x 76 x 7.9mm dan baterai 4.500 mAh (pengisian cepat 25W).

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia