Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Samsung Galaxy Note10 Lite Dijual di Indonesia Seharga Rp8 Jutaan

DroidLime | 31 Jan 2020 08:30
Samsung Galaxy Note10 Lite Dijual di Indonesia Seharga Rp8 Jutaan

Samsung pada awal bulan Januari 2020 telah membuat kejutan dengan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite. Ya! Disebut-sebut, pada akhir bulan ini, Samsung mulai akan menawarkan kedua smartphone tersebut di pasar India.

Namun, yang tak kalah mengejutkan, Samsung juga sepertinya kepincut untuk memasarkan salah satu dari keduanya, yakni Galaxy Note10 Lite di pasar Indonesia. Ini terungkap dari situs Bank Mandiri (sudah dihapus) yang memberi bocoran kapan smartphone tersebut bisa dibeli resmi oleh konsumen di Indonesia.

Seperti yang diberitakan oleh Kompas.com, Galaxy Note10 Lite nantinya bisa dibeli melalui gerai Erafone dan Samsung Indonesia. Juga terungkap, harga smartphone tersebut. Ya! Samsung Galaxy Note10 Lite akan dijual dengan harga Rp8.199.000.

Bakal ada penawaran promo cashback bagi pemegang kartu kredit Mandiri yang tertarik membeli Samsung Galaxy Note 10 Lite. Ya! Disebutkan bahwa cashback ini hanya berlaku untuk transaksi cicilan 0 persen dengan jangka waktu 6, 12, hingga 18 bulan. Promo ini berlaku mulai dari 1 hingga 9 Februari 2020 mendatang.

Buat kalian yang penasaran dengan spesifkasi Galaxy Note10 Lite, Samsung telah meramu smartphone ini dengan dukungan layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci. Layar smartphone ini juga mengadopsi desain Infinity-O dengan kamera depan 32 MP yang ditopang aperture f/2.2.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy Note10 Lite ditenagai dengan chipset Exynos 8895. Sementara untuk memorinya, smartphone ini dibekali RAM sebesar 6 GB dan 8 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Tidak ketinggalan, ada dukungan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 25W.

Tidak berbeda dengan Galaxy Note10 Series yang sudah diperkenalkan lebih dulu, model Lite juga dibekali dengan stylus S-Pen. Ya! S-Pen yang disematkan juga punya dukungan pengendalian perangkat secara nirkabel melalui Bluetooth Low Energy.

Untuk kebutuhan memotret, Galaxy Note10 Lite punya tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera tersebut dihimpun dalam satu kluster berbentuk kotak yang diletakkan di sudut kiri atas. Konfigurasinya adalah 12 MP sebagai lensa utama dengan dukungan OIS, 12 MP sebagai lensa telefoto dan 12 MP sebagai lensa ultra-wide.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...