Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Samsung Galaxy S20 Series Resmi Unjuk Gigi

Review1st | 12 Feb 2020 07:09
Samsung Galaxy S20 Series Resmi Unjuk Gigi

Akhirnya, Samsung Galaxy S20 series yang ditunggu-tunggu resmi menunjukkan diri. Seri ini merupakan smartphone flagship pertama dari Samsung yang secara keseluruhan mengusung konektivitas 5G dan teknologi kamera berbasis Artificial Intelligence (AI).

Samsung Galaxy S20 adalah smartphone flagship terbaru yang diklaim bisa mengubah pengalaman kita mengabadikan dan menikmati berbagai keseruan dunia. Seri Galaxy S20 memperkenalkan arsitektur kamera terbaru yang menggabungkan AI dengan image sensor terbesar dari Samsung untuk menghasilkan kualitas foto yang menawan.

Selain kamera, Galaxy S20 juga membuat pengalaman melakukan apapun yang kita suka melalui smartphone lebih mudah dan lebih baik – seperti menikmati musik yang disiapkan khusus untuk penggunanya di setiap momen, menyaksikan video dengan tampilan terbaik dan memainkan gim console-style di manapun.

“Memasuki dekade baru ini, 5G akan mengubah cara kita berkomunikasi dan menikmati dunia secara keseluruhan,” ucap TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

“Dengan ketiga seri Galaxy S20 yang dilengkapi dengan konektivitas 5G, Samsung mempersembahkan perangkat generasi berikutnya untuk mengubah kehidupan para penggunanya. Dengan kamera yang ditenagai oleh teknologi AI yang hebat.”

Mengubah Masa Depan Komunikasi

Melalui konektivitas 5G, era baru inovasi mobile telah dimulai. Untuk memanfaatkan konektivitas generasi terbaru ini, setiap perangkat lini Galaxy S20 – Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra – dilengkapi dengan teknologi 5G teranyar.

Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra merupakan perangkat pertama yang dapat mendukung spektrum jaringan sub-6 dan mmWave. Samsung Galaxy S20 mendukung spektrum jaringan sub-6. Ketiga seri Galaxy S20 dapat beroperasi di jaringan 5G non-standalone (NSA) dan standalone (SA).

Dirancang khusus sesuai dengan cara kita hidup sehari-hari, Galaxy S20 memperkenalkan sistem kamera terbaru yang ditenagai oleh AI dan sensor terbesar dari Samsung – untuk menghasilkan foto terbaik di setiap momen. Berikut kelebihan Samsung Galaxy S20:

Details in Stunning Clarity:

Dengan image sensor lebih besar yang disematkan pada lini Galaxy S20, resolusi kamera ditingkatkan secara signifikan untuk menghasilkan foto yang lebih detail untuk fleksibilitas menyunting (editing), memotong (cropping), dan memperbesar tampilan (zooming).

Galaxy S20 dan Galaxy S20+ dibenamkan kamera 64MP, sedangkan Galaxy S20 Ultra dibenamkan kamera 108MP. Keuntungan lainnya menggunakan image sensor yang lebih besar ialah, kamera menangkap cahaya lebih banyak, sehingga pengguna akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih kaya dalam keadaan low light.

S20 Ultra menawarkan pengalaman yang lebih hebat lagi dengan kemampuan yang dapat mengubah penggunaan mode resolusi tinggi 108MP dan mode 12MP secara dinamis, berkat teknologi nona-binning yang mengombinasikan sembilan pixel menjadi satu pada level sensor.

Groundbreaking Zoom Capability

Melalui teknologi Space Zoom dari Galaxy S20 yang menggunakan kombinasi Hybrid Optic Zoom dan Super Resolution Zoom, serta digital zoom berbasis AI, Anda dapat melakukan zoom dari jarak jauh.

Gunakan sampai dengan 30X zoom pada Galaxy S20 dan S20+, atau lakukan lebih jauh lagi menggunakan lensa lipat yang revolusioner dari S20 Ultra yang berbasis AI dan multi-image processing untuk mengurangi penurunan kualitas gambar pada zoom tingkat tinggi, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman Super Resolution Zoom hingga 100X dengan tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

Single Take, Multiple Possibilities:

Fitur Single Take memungkinkan Anda untuk tetap berada pada momen, saat Anda mengabadikannya. Berkat kamera berteknologi AI, Galaxy S20 dapat menangkap beberapa foto dan video, seperti Live focus, cropped, Ultra Wide dan lainnya untuk memastikan Anda menangkap momen pada kondisi terbaik.

Pro-Grade Filming Capability:

Galaxy S20 menawarkan pengguna untuk merekam video dalam resolusi 8K, sehingga pengguna dapat mengabadikan dunia dengan warna dan kualitas yang sebenarnya. Saat Anda selesai merekam video, saksikan rekaman tersebut di TV Samsung QLED 8K dan nikmati pengalaman menonton terbaik di kelasnya, atau ambil screenshot pada video untuk mendapatkan foto beresolusi tinggi.

Bahkan video yang dalam keadaan terguncang akan terlihat diambil menggunakan action cam, berkat fitur Super Steady, anti-rolling stabilization dan AI motion analysis.

Galaxy membuat pengalaman apapun yang kita lakukan di smartphone lebih mudah dan lebih baik. Dengan fitur-fitur terbaru dan kemitraan yang terinspirasi oleh kolaborasi terbuka, Galaxy S20 diciptakan untuk bagaimana kita menggunakan smartphone hari ini.

Music: Dari Anda bangun tidur, ataupun di jalan menuju gymnasium, nikmati soundtrack khusus yang diformulasikan berdasarkan rutinitas Anda, berkat integrasi antara Spotify dan Bixby Routines.

Dengan Music Share, perluas koneksi Bluetooth di sistem audio mobil/speaker melalui perangkat Anda, sehingga Anda dan teman-teman dapat bergantian menjadi DJ saat perjalanan.

Exceptional Video Chat on Google Duo: Lakukan Video chat lebih mudah bersama orang-orang yang Anda sayangi menggunakan Galaxy S20. Dengan 5G, Galaxy S20 meningkatkan pengalaman video chatting melalui integrasi mendalam dengan Google Duo untuk pertama kalinya.

Sekarang, dari menu dialer, Anda dapat memilih fitur Duo untuk memulai video call dan nikmati kualitas FHD untuk pertama kalinya. Google Duo dapat digunakan antar sistem operasi, sehingga Anda tidak dibatasi untuk melakukan panggilan kepada siapapun.

Satukan seluruh keluarga di dalam layar menggunakan wide lens; dan lakukan panggilan hingga ke 8 teman dalam satu kesempatan.

Youtube on 5G: Bagikan video 8K Anda kepada dunia lebih cepat dan lebih baik. Samsung bekerja sama dengan YouTube, sehingga Anda dapat langsung mengunggah video 8K – dan dengan integrasi kapabilitas 5G, rasakan pengalaman mengunggah ultra-cepat[5].

Entertainment: Berkat kamera kelas profesional dari Galaxy S20, Netflix dan Samsung bekerja sama menggandeng directors terkenal untuk membuat konten bonus menggunakan Galaxy S20 untuk para pengguna Samsung.

Selain itu, Anda juga dapat mencari dan memutar program Netflix terbaik di kelasnya melalui peningkatan integrasi pada perangkat Galaxy. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari konten dan aksesibilitas melalui Samsung Daily, Bixby, dan Finder.

Gaming: Seri Galaxy S20 membawa pengalaman mobile gaming ke tahap berikutnya. Dengan layar 120Hz, Anda dapat merasakan pengalaman gaming yang smooth.

Pada musim semi nanti, Microsoft, yang merupakan partner Samsung, akan meluncurkan gim popular Forza Street yang di Galaxy Store, yang juga menandakan pertama kalinya gim ini dibawa ke versi mobile.

Dikombinasikan dengan prosesor yang cepat, RAM 12 GB, audio AKG dan game booster yang bekerja di belakang layar untuk mengoptimalkan pengaturan untuk performa terbaik, Galaxy S20 menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Galaxy S20, diproteksi oleh Knox – pemimpin di industri platform mobile security, melindungi perangkat mulai dari level chip hingga level software. Galaxy S20 juga dilengkapi dengan prosesor keamanan terbaru yang diciptakan untuk melindungi chip dari serangan berbasis hardware.

Ditenagai dengan baterai yang besar dan pintar, lini Galaxy S20 hadir dengan fast charger 25W, sedangkan Galaxy S20 Ultra mendukung 45W Super Fast charging; dan semuanya dilengkapi dengan storage yang besar (128GB untuk Galaxy S20; 128GB dan 512GB untuk Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra).

Dengan Galaxy S20, Anda dapat menikmati pengalaman yang paling intuitif, simpel, dan bersih pada perangkat Samsung melalui One UI 2. Anda juga dapat menggunakan Galaxy S20 untuk mengontrol rumah pintar Anda dengan SmartThings, mencapai target kesehatan dan kebugaran dengan Samsung Health, transaksi on the go dengan Samsung Pay, dan masih banyak lagi.

Samsung Galaxy Buds+

Dengan Samsung Galaxy Buds+, Anda dapat memanjakan diri dengan lagu-lagu dan podcast favorit Anda. Didukung dengan teknologi AKG, Buds+ dilengkapi dengan 2-way speakers; 3 microphones untuk kualitas suara yang tak tertandingi. Serta daya tahan baterai yang lama hingga 11 jam dan tambahan 11 jam dari case nya.

Aplikasi ‘Galaxy Buds+’ sudah kompatibel dengan iOS, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang luar biasa, apapun perangkatnya. Dan melalui kerja sama dengan Spotify, Anda dapat mendengarkan musik dan podcast favorit dengan hanya satu kali klik.

Ketersediaan Galaxy S20

Mulai 6 Maret 2020, seri Galaxy 20 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

· Galaxy S20: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cloud Pink

· Galaxy S20+: Cosmic Grey, Cloud Blue, Cosmic Black

· Galaxy S20 Ultra: Cosmic Grey, Cosmic Black

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...