Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Samsung Luncurkan Powerbank 25W dan Car Charger 45W

Telset | 13 Feb 2020 07:33
Samsung Luncurkan Powerbank 25W dan Car Charger 45W

Galaxy S20 series, beserta Galaxy Z Flip dan Galaxy Buds Plus sepertinya tidak akan menjadi tiga-tiganya produk Samsung yang akan menyedot perhatian di awal tahun ini. Betapa tidak, perusahaan asal Korea Selatan ini juga memiliki perangkat lainnya yang tak kalah menarik. Adapun perangkat tersebut adalah Powerbank dan Car Charger.

Dilansir dari GSMArena, kedua perangkat ini disebut memiliki keunggulan berupa kemampuan pengisian daya cepat. Untuk powerbank, misalnya, akan memiliki baterai berkapasitas 10000mAh, dengan kemampuan fast charging 25W. Selain itu, powerbank anyar Samsung ini juga dilengkapi dengan dua buah output port Type C dengan teknologi PD (Power Delivery), serta mendukung pengisian Qi wireless charger dengan output 7,5W.

Samsung juga menghadirkan powerbank dengan varian yang lebih rendah, dengan output USB Type A dan USB Type C PD. Bedanya, varian ini tidak dilengkapi dengan dukungan wireless charger.

Samsung akan menjual powerbank terbarunya dengan harga 80 USD untuk varian dengan wireless charger, sementara versi dibawahnya belum diketahui harganya.

Sementara itu, car charger milik Samsung disebut akan mendukung pengisian hingga 45W. Samsung sendiri saat ini sudah memiliki dua line up produk smartphone yang mendukung pengisian cepat hingga 45W, termasuk Samsung Galaxy Not 10+ dan Galaxy S20 Ultra 5G.

Untuk output, Car charger Samsung ini dibekali dengan dua buah port output yaitu USB type A dengan output daya maksimal 15W dan USB Type C, dengan output sebesar 45W. Belum disebutkan berapa harga dari Car Charger Samsung ini.

Namun perlu diketahui, bahwa untuk pengisian 45 W pengguna membutuhkan kabel yang juga sudah mendukung fitur tersebut. Tidak diinformasikan secara detail apakah kabel yang tersedia pada paket penjualan smartphone Galaxy S20 Ultra maupun Galaxy Note 10+ sudah mendukung fitur tersebut atau Samsung telah menyediakan kabel yang mendukung di paket penjualan Car Charger itu sendiri.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...