...
HP POPULER MINGGU INI

Samsung Luncurkan SSD External dengan Fingerprint Sensor

Telset | 10 Jan 2020 04:28
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Samsung Luncurkan SSD External dengan Fingerprint Sensor

Jika fingerprint sensor biasanya dipasang di smartphone, laptop ataupun perangkat gadget lainnya, hal yang berbeda dilakukan Samsung. Raksasa teknologi Korea ini menyematkan sensor fingerprint di SSD External terbarunya.

Dilansir dari Ubergizmo, produk SSD External dengan fingerprint sensor tersebut diberi nama Samsung T7 Touch.

Tentunya bukan tanpa alasan Samsung membekali perangkat media penyimpanan SSD External dengan sensor fingerprint. Saat ini banyak orang yang menyimpan data penting mereka secara back-up pada perangkat external drive.

Namun, external drive yang saat ini tersedia dipasaran umumnya hadir tanpa adanya sistem keamanan. Padahal bisa saja ada orang yang tidak bertanggung jawab mencuri data yang ada didalamnya.

Untuk itulah, Samsung menghadirkan produk SSD External dengan fingerprint ini. Dengan adanya sensor sidik jari, tidak sembarang orang yang dapat mengakses file yang ada di dalamnya. Hanya pengguna dengan sidik jari yang terdaftar saja yang dapat mengakses data yang tersimpan.

Selain fingerprint, SSD Samsung ini juga dibekali dengan keamanan tambahan berupa password dan hardware enkripsi data AES 256-bit. Untuk kecepatan baca-tulisnya, perangkat ini mampu memberikan kecepatan hingga 1050MB untuk baca dan 1000MB untuk tulis.

Dua varian warna yang dihadirkan yaitu hitam dan silver. Adapun perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan kapasitas yaitu 500GB, 1TB, dan 2 TB. SSD Samsung T7 Touch dibanderol dengan harga mulai dari USD 129.99, USD 229,9 dan USD 399,9. [IR/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia