Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Samsung Rilis Video Resmi Galaxy Unpacked 2020

DroidLime | 29 Jan 2020 08:30
Samsung Rilis Video Resmi Galaxy Unpacked 2020

 

Kita sudah mendengar bahwa Samsung akan punya acara menarik di awal tahun ini. Ya! Acara yang dimaksud adalah Galaxy Unpacked 2020 yang akan digelar pada tanggal 11 Februari 2020. Memanfaatkan acara tersebut, Samsung akan mengumumkan perangkat barunya.

Nah! Terkait dengan gelaran Galaxy Unpacked 2020, Samsung baru saja memposting teaser resminya melalui kanal YouTube miliknya. Tidak mengherankan, teaser yang diposting benar-benar membuat kita penasaran. Bagaimana tidak! Kita tidak bisa melihat bentuk handset yang akan diperkenalkan.

Ya! Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Samsung menyelipkan judul yang berbunyi “Change the shape of the future”. Sepertinya judul yang terdegar cukup bagus untuk sebuah video yang isinya benar-benar bakal menggoda banyak orang, terutama mereka yang menunggu-nunggu kehadiran flagship terbaru dari Samsung.

Dari video tersebut kita bisa berspekulasi bahwa Samsung memang benar-benar akan memperkenalkan Galaxy Z Flip, smartphone flip-style lipat pertamanya. Tentu saja, Galaxy Z Flip tidak akan menjadi satu-satunya perangkat yang resmi meluncur pada tanggal 11 Februari 2020.

Ya! Selain Galaxy Z Flip, juga diharapkan Galaxy S20 Series, yang kabarnya akan muncul dalam tiga model, yakni Galaxy S20, S20+ dan S20 Ultra juga turut diperkenalkan oleh Samsung. Dan pada akhirnya sudah bisa ditebak, teaser yang diposting oleh Samsung ini juga menjadi langkah awal mereka untuk mencuri perhatian media dan tech-reviewer.

Beberapa minggu belakangan ini bocoran mengenai Galaxy Z Flip dan S20 Series terus menghiasi jagat maya. Tidak hanya render desain dan dukungan modul kamera, bocoran spesifikasi kedua smartphone tersebut juga sudah diketahui. Meski begitu, tentu saja yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah pengumuman harga kedua smartphone itu.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...