...
HP POPULER MINGGU INI

Samsung Siap Tantang iPhone dengan Galaxy Z Flip

Telset | 11 Feb 2020 02:40
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Samsung Siap Tantang iPhone dengan Galaxy Z Flip

Samsung akan meluncurkan smartphone baru berbentuk persegi yang dapat dilipat pada Selasa (11/2/2020) waktu setempat. Dipanggil Galaxy Z Flip, smartphone ini disebut perusahaan akan bisa menggairahkan kembali penjualan dan siap menantang Apple.

Menjelang acara peluncuran di San Francisco, Amerika Serikat, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan iklan TV perangkat tersebut di gelaran Oscar pada Minggu (9/2/2020). Publik pun terkesima dibuatnya.

Galaxy Z Flip bahkan disebut-sebut akan dijual lebih murah daripada Galaxy Fold. Sebab, menurut laporan New York Post, ukuran layar Z Flip jauh lebih ringkas.

Samsung berharap perangkat ini akan membantu meningkatkan kredibilitas inovasi. Konsumen akan tertarik untuk melihat apakah Samsung telah mengatasi tantangan teknologi dan gangguan layar di Galaxy Fold tahun lalu.

“Smartphone lipat itu mahal dan sangat sulit untuk diproduksi. Butuh waktu bagi model ini untuk menjadi produk pasar massal,” kata Neil Mawston, seorang analis di Strategy Analytics, seperti dikutip Telset.id, Selasa (11/2/2020).

Untuk saat ini, smartphone lipat adalah produk super-premium yang dapat mendorong keuntungan atau ‘efek halo’ untuk Samsung. Namun, produksi dan kapasitas layar lipat nan terbatas akan menjadai kendali buat Samsung.

Selain Galaxy Z Flip, Samsung juga diperkirakan akan meluncurkan tiga varian smartphone premium Galaxy S. Penjualannya diprediksi akan melebihi para pendahulunya. Pertanyaannya, mampukah Samsung mengalahkan Apple?

Beberapa bocoran spesifikasi dari perangkat menyebutkan bahwa perangkat ini akan mengusung layar Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci. Untuk jeroannya, Samsung akan mengandalkan Snapdragon 855.

Lengkap dengan dukungan kamera canggih di badannya, dimana ada konfigurasi empat kamera, dengan lensa utama 12MP. Ditambah lagi, terdapat kamera selfie 10MP. Kapasitas baterai yang tersedia untuk Galaxy Z Flip sebesar 3,500mAh, lengkap dengan fast charging 15W.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia