Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Sebentar Lagi Bakal Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi vivo S1 Pro

Gadgetren | 12 Nov 2019 10:00
Sebentar Lagi Bakal Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi vivo S1 Pro
Meskipun sudah mendekati akhir tahun 2019, namun vivo tetap gencar dalam merilis smartphone terbarunya di Indonesia.

Hal ini terbukti dengan pengumuman vivo hari ini yang menyatakan akan membawa vivo S1 Pro secara resmi ke Indonesia. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan bahwa vivo telah mengonfirmasi vivo S1 Pro sebagai seri S terbaru yang akan hadir di Indonesia karena respon positif masyarakat Indonesia terhadap seri sebelumnya yang bernama vivo S1.

Edy juga menambahkan bahwa vivo S1 Pro ini akan mengusung slogan “Clearly Your Style” yang akan mewakili generasi milenial dan generasi Z yang stylish, energi, serta selalu update terhadap tren terbaru.

Selain itu, vivo Indonesia juga telah mengunggah teaser mengenai vivo S1 Pro di akun Instagram resmi mereka dengan model Eva Celia sebagai brand ambassador dari smartphone tersebut.

Dalam teaser tersebut, vivo Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti kompetisi foto dengan gaya “Diamond Shape” untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa vivo S1 Pro.

Nantinya foto tersebut dapat diunggah ke situs resmi kompetisi Clearly Your Style dari vivo untuk diberikan watermark vivo S1 Pro berbentuk diamond. Selanjutnya, foto tersebut dapat dibagikan ke media sosial kamu seperti Facebook atau Instagram dengan mention akun @vivo_indonesia dan menambahkan hashtag #ClearlyYourStype dan #vivoS1Pro.

Walaupun vivo Indonesia belum menyebutkan mengenai spesifikasi hardware vivo S1 Pro, namun smartphone yang satu ini telah diluncurkan di Tiongkok sehingga kemungkinan besar spesifikasi hardware yang ditawarkan akan mirip.

Vivo S1 Pro Featurez

Untuk vivo S1 Pro yang hadir di Tiongkok mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-Core berteknologi proses 11nm yang dipakai juga oleh vivo V17 Pro. Sementara itu, vivo S1 Pro ini mempunyai dua varian yang terdiri dari RAM 6 GB dan storage internal 256 GB serta RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

Dengan kombinasi hardware ini membuat vivo S1 Pro mampu menjalankan aplikasi atau game dengan lancar sedangkan tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera sekunder 5 MP, dan kamera ultrawide.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...