...
HP POPULER MINGGU INI

Segera Diluncurkan, Xiaomi Mi Band 5 Punya Layar Lebih Besar

Telset | 10 Jan 2020 03:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Segera Diluncurkan, Xiaomi Mi Band 5 Punya Layar Lebih Besar

Telset.id, Jakarta – Melihat kompetitor lain sedang mempersiapkan smartband, seperti Realme dan Honor, Xiaomi tampaknya tak mau tinggal diam. Pabrikan asal China itu kabarnya sedang mempersiapkan Xiaomi Mi Band 5.

Dikutip Telset.id dari Tizen Help, hal itu terkuak usai desain Xiaomi Mi Band 5 muncul di jagat internet. Smartband ini diketahui memiliki layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan Mi Band 4.

Layar Mi Band 5 berukuran 1,2 inci dan berjenis AMOLED. Lebih besar dibandingkan Mi Band 4 yang masih mengusung layar 0,95 inci.

Peningkatan pada fitur lainnya yang ditawarkan smartband ini yakni NFC untuk versi global yang didukung sistem Google Pay. NFC sebenarnya sudah ada sejak Mi Band 3, namun Xiaomi hanya menyediakannya pada versi China dengan dukungan Mi Pay.

Belum banyak bocoran info untuk produk gelang pintar baru Xiaomi ini. Namun tentunya, diharapkan juga perangkat ini akan membawa kapasitas baterai yang lebih besar untuk daya tahan yang lebih lama.

Informasi menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD 26 atau sekitar Rp 350 ribuan. Namun, harga tersebut tentunya akan bervariasi di setiap negara.

Belum diketahui kapan Mi Band 5 akan benar-benar diluncurkan oleh Xiaomi. Namun, nampaknya kali ini Xiaomi akan lebih cepat merilis produk smartband terbarunya tersebut.

Terhitung sejak peluncuran Mi Band 4, hanya berselang enam bulan bagi Xiaomi untuk siap merilis produk barunya ini. Wajar saja karena dalam waktu dekat, smartband Realme pun akan siap diperkenalkan ke hadapan publik. (IR/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia