Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Segera, Fitur Direct Message Hadir di Instagram Web

Telset | 16 Jan 2020 05:46
Segera, Fitur Direct Message Hadir di Instagram Web

Berkomunikasi dengan pesan singkat menjadi hal yang sangat mudah belakangan ini, apalagi dengan begitu banyaknya platform perpesanan singkat yang disediakan di luar sana. Katakan saja WhatsApp, Facebook, Line dan sebagainya. Bahkan, platform yang tadinya hanya menjadi tempat berbagi foto seperti Instagram pun kini sudah menyediakan fitur Direct Message untuk memudahkan pengguna berbagi pesan.

Nah, jika sebelumnya fitur ini hanya tersedia untuk versi mobile – Android dan iOS, sebuah kabar baik datang, dimana platform juga segera mendatangkan fitur Direct Message ke Instagram Web. Nantinya, melalui fitur ini pengguna akan dapat berkirim pesan secara langsung kepada pengguna lainnya.

Andre Mosseri selaku Head of Instagram membagikan pesan melalui Twitter yang menyebutkan bahwa fitur DM di Instagram Web tengah di uji coba.

For those of you into your DMs, today we start to test Direct on the desktop web. Now, it’s only a small percentage of people for now — we need to make sure it works well — but we hope to bring this to everyone soon.https://t.co/x0toGW66Bp?utm_source=inponsel&utm_medium=referral

— Adam Mosseri (@mosseri) January 14, 2020

Uji coba fitur DM di Instagram Web telah mulai dilakukan, meskipun masih terbatas pada pengguna tertentu saja. Belum ada informasi kapan fitur ini mulai diriis secara resmi.

Instagram versi web sendiri saat ini memang masih memiliki fitur yang lebih terbatas dibandingkan dengan versi mobile. Termasuk fitur upload story dan Direct Message. Tentunya dengan tersedianya fitur Direct Message di platform web akan memudahkan sebagian orang untuk menjawab pesan di Instagram. Apalagi bagi mereka yang menggunakan platform Instagram untuk kegiatan bisnis. [IR/IF]

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...