Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Segera! Foto-foto Facebook Bisa Dipindah Langsung ke Google Photos

Telset | 03 Des 2019 10:42
Segera! Foto-foto Facebook Bisa Dipindah Langsung ke Google Photos

Ada kabar baik untuk pengguna Facebook yang sering upload foto. Dilaporkan, dalam waktu dekat, nantinya foto-foto di Facebook akan disimpan langsung ke Google Photos via fitur “Data Transfer Project“.

Sekadar informasi, Data Transfer Project merupakan proyek yang dilakukan Facebook bersama Google, Microsoft, dan Apple pada 2018 lalu.

Fitur ini memungkinkan pengguna Facebook nantinya untuk menyimpan data-data mereka, khususnya foto di layanan media penyimpanan cloud.

Facebook pun telah mengumumkan, pada 2020 mendatang akan segera menghadirkan fitur Data Transfer tersebut. Dan untuk pertama kali, para pengguna Facebook akan dapat mentransfer data secara langsung dari Facebook ke aplikasi Google Photos.

Hadirnya fitur ini tentu akan sangat meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna Facebook. Pasalnya, pengguna bisa mengakses foto-foto mereka dengan mudah di Google Photos, dan tidak perlu lagi khawatir apabila akun Facebook mereka mengalami peretasan.

Untuk saat ini, fitur baru Facebook tersebut tengah diuji coba di Irlandia untuk beberapa pengguna beta. Nantinya fitur itu akan mulai diluncurkan secara global di awal 2020 mendatang.

Selain integerasi dengan Google Photos, Facebook juga akan menyediakan fitur transfer data ke platform lain yaitu iCloud milik Apple dan juga One Drive milik Microsoft.

Berkaitan dengan foto, sebelumnya Facebook dikabarkan sedang menguji coba fitur “Popular Photos”. Fitur ini akan membawa pengguna melihat lebih banyak gambar dari teman dan unggahan publik lainnya dengan menggulir ke bawah.

Gambar-gambar ini akan dikuratori oleh Algoritma Facebook, dengan begitu sebuah pengalaman yang bisa didapat di Instagram bisa juga kita dapati disini. Tak hanya itu, Facebook juga memastikan bahwa keterangan foto tidak terlihat bertele-tele dengan memotongnya hingga 65 karakter. (IR/FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...