...
HP POPULER MINGGU INI

Semua Foto iCloud Milik Fanboy Diintip Apple, Buat Apa?

Telset | 09 Jan 2020 02:50
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Semua Foto iCloud Milik Fanboy Diintip Apple, Buat Apa?

Apple akan memindai foto di iCloud guna meminimalisir kasus pelecehan anak. Jadi, jika ingin upload foto ilegal ke iCloud, Anda sebaiknya berpikir ulang lagi.

Kepala privasi Apple, Jane Horvath, mengungkapkannya di sela gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2020. Pernyataan serupa juga diunggah dalam pernyataan hukum di situs resmi perusahaan.

“Apple berdedikasi untuk melindungi anak-anak di seluruh ekosistem. Kami terus mendukung inovasi. Kami telah mengembangkan perlindungan kuat di semua tingkat platform,” kata Apple di acara pameran teknologi yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Perusahaan menambahkan, sebagai bagian dari komitmen untuk memberantas kasus pelecahan anak, Apple menggunakan teknologi pengenalan foto di iCloud untuk membantu menemukan dan melaporkan praktik eksploitasi anak.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (09/01/2020), sama seperti filter spam dalam email, sistem kami menggunakan tanda tangan elektronik untuk menemukan dugaan kasus eksploitasi anak.

“Kami memvalidasi setiap kecocokan dengan ulasan individual. Perusahaan mencatat bahwa akun yang berisi materi tersebut akan langsung dinonaktifkan. Kami enggan kompromi,” tegas Apple.

Tidak jelas apakah perusahaan teknologi lain bakal melakukan pemindaian untuk setiap proses upload foto seperti yang Apple lakukan di iCloud. Yang pasti, kebijakan positif tersebut baru diterapkan oleh Apple. (SN/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia