...
HP POPULER MINGGU INI

Setyanto Hantoro Resmi jadi Dirut Telkomsel yang Baru

Telset | 12 Jan 2020 21:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Setyanto Hantoro Resmi jadi Dirut Telkomsel yang Baru

Setelah sempat kosong usai ditinggal Emma Sri Martini yang pindah ke Pertamina, akhirnya nama Dirut Telkomsel yang baru telah diumumkan. Adalah Setyanto Hantoro yang resmi diangkat menjadi Direktur Utama Telkomsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (13/01/2020).

Ia mengatakan, diangkatnya Setyanto Hantoro sebagai Dirut Telkomsel merupakan persetujuan dari pemegang saham Telkomsel yakni PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel).

Selain Setyanto Hantoro, diangkat juga Venusiana Papasi untuk menempati jabatan Direktur Network Telkomsel menggantikan Iskriono Windiarjanto.

“Pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Network Telkomsel yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi telco digital company yang siap mengakselerasikan negeri dengan menghadirkan pemanfaatan teknologi hingga penjuru negeri,” kata Denny.

Pengangkatan Setyanto menjadi Dirut Telkomsel tidak terlepas dari dinamika korporasi yang terjadi di operator ini pada akhir tahun 2019 lalu. Dirut Telkomsel sebelumnya, Emma Sri Martini ditunjuk Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) pada akhir November tahun lalu.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

• Direktur Utama : Setyanto Hantoro • Direktur Sales : Ririn Widaryani • Direktur Finance : Heri Supriadi • Direktur HCM : Irfan A. Tachrir • Direktur Network : Venusiana Papasi • Direktur Planning & Transformation : Edward Ying • Direktur Information Technology : Bharat Alva • Direktur Marketing : Rachel Goh.

(NM/MF)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia