...
HP POPULER MINGGU INI

Smartfren Berharap Pemerintah Fasilitasi Infrastruktur Utama di Ibukota Baru

Selular | 26 Agt 2019 21:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Smartfren Berharap Pemerintah Fasilitasi Infrastruktur Utama di Ibukota Baru

Menyusul rencana pemindahan Ibukota dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur, Smartfren mengaku siap untuk mendukung tersedianya infrastruktur telekomunikasi demi terciptanya kelancaran masyarakat berkomunikasi serta jalannya pemerintahan berbasis sistem elektronik.

“Smartfren akan terus mengikuti rencana lebih lanjut dari pemerintah dalam program pemindahan Ibukota tersebut,” ungkap Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren dalam keterangan resminya.

Menurut Merza, program pembangunan infrastruktur di ibukota yang baru tentu akan melewati banyak tahapan dan waktu, dan Smartfren harus seiring dan sejalan dengan tahapan-tahapan tersebut.

Smartfren juga berharap agar pemerintah ikut memfasilitasi dengan membangun infrastruktur utama seperti jaringan transmisi backbone dengan kapasitas besar, sarana serta prasarana seperti ducting bersama, menara telekomunikasi, dan lainnya.

“Sejak Juli 2019 jaringan Smartfren serta produk produk andalannya seperti super 4G Kuota dan Super 4G Unlimited sudah hadir di Balikpapan dan Samarinda, jadi dapat disimpulkan kapanpun pemerintah mencanangkan tanggal pemindahan ibukota Smartfren sudah siap untuk mengembangkan lebih lanjut ke Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara, pungkasnya.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia