Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Speaker Bluetooth Portable Murah, Ini 5 Pilihan Terbaiknya!

Telset | 05 Feb 2020 02:30
Speaker Bluetooth Portable Murah, Ini 5 Pilihan Terbaiknya!

Saat ini speaker bluetooth portable bukanlah produk gadget yang terbilang mahal, jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Banyak vendor-vendor teknologi yang meluncurkan speaker bluetooth murah, namun kualitasnya sudah cukup baik.

Buat kalian yang mungkin punya budget di bawah Rp 500 ribu, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi pilihan speaker bluetooth portabel dengan harga murah namun memiliki kualitas yang baik.

Rentang harga dan fitur yang ditawarkan pun cukup beragam, ada yang berkisar 200 ribuan hingga hampir Rp. 500 ribu. Inilah lima speaker bluetooth murah terbaik yang bisa anda pilih.

JBL Go

JBL punya satu speaker Bluetooth dengan harga yang terjangkau yaitu JBL GO. Speaker bluetooth portable ini cukup laris dipasaran. Meski ukurannya mini dengan bobot 130g, namun JBL GO mampu menghasilkan suara yang cukup kencang yaitu hingga ≥80dB.

Selain itu speaker berukuran mini ini juga memiliki bass yang cukup baik. Perangkat speaker bluetooth ini mmemiliki baterai berkapasitas 600mAh, yang dapat memutar audio selama sekitar 5 jam.

JBL GO memiliki konektivitas Bluetooth, dan juga AUX-In dengan jack 3,5 mm. JBL Go dapat ditemui di pasaran dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan.

Huawei Soundstone

Huawei Soundstone adalah speaker portable dari Huawei yang memiliki harga cukup terjangkau. Perangkat ini memiliki bobot sebesar, 190 g. Speaker ini mampu memberikan output dengan maskimal mencapai ≥83-86 Db.

Kapasitas baterainya yaitu 700 mAh, dan dapat memutar audio hingga 8,5 jam. Untuk pengisian, Huawei Soundstone membutuhkan waktu sekitar 3 jam.

Speaker ini juga memiliki fitur microphone dengan teknologi Noise Cancelation, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan telepon dengan terhubung ke perangkat speaker Bluetooth ini.

SoundStone dari Huawei juga sudah didukung dengan fitur tahan air dengan sertifikasi IPX5. Dilengkapi pula dengan koneksi Bluetooth dan Aux In. Huawei SoundStone saat ini dapat ditemui di pasar online dengan harga mulai dari Rp. 250 ribuan.

Baseus Encok E05

Baseus adalah perusahaan yang meluncurkan beragam produk-produk aksesoris dan gadget. Untuk bluetooth speaker, Baseus punya produk Encok E05. Speaker portable berbentuk kotak ini memiliki bobot sebesar 335gram dengan ukuran dimensi 10 x8.5 x 4 cm.

Baseus E05 speaker bluetooth murah

Kapasitas baterainya yaitu 1500mAh yang dapat memutar audio selama sekitar 15 jam. Untuk konektivitasnya, perangkat ini menggunakan Bluetooth 4.2. Speaker ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa menjumpainya di pasaran dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan.

Logitech X50

Logitech adalah perusahaan teknologi yang cukup ternama dengan beragam aksesoris peripheral. Namun Logitech juga punya beberapa produk speaker Bluetooth, salah satunya adalah Logitech X50. Perangkat portable speaker ini hadir dengan beragam pilihan warna yang variatif.

Bobotnya sekitar 142gram, dengan kekuatan audio sekitar 78Db. Kapasitas baterainya yaitu 750mAh, dan dapat memutar audio sekitar 5 jam. Logitech X50 dapat dijumpai dipasaran dengan harga yaitu sekitar Rp. 270 ribuan.

Mi Speaker

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi tak hanya meluncurkan produk-produk smartphone, tapi juga perangkat gadget dan elektronik lainnya, termasuk Bluetooth Speaker. Untuk pilihan speaker bluetooth portable dengan harga terjangkau, Mi Speaker dari Xiaomi sangat layak jadi pilihan.

Perangkat ini memiliki bobot sebesar 270gram, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2500mAh. Mi Speaker mampu memutar audio selama kurang lebih 8 jam, dengan kekuatan audionya yaitu mencapai 65Db.

Mi Speaker juga punya fitur microphone, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan suara secara langsung jika terhubung dengan speaker ini. Mi Speaker dapat ditemui di pasar online dengan harga sekitar Rp 300 ribu.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...