Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Spesifikasi Jaringan dan Baterai Muncul di FCC, Motorola Segera Luncurkan Moto Z5?

Gadgetren | 31 Jan 2020 12:30
Spesifikasi Jaringan dan Baterai Muncul di FCC, Motorola Segera Luncurkan Moto Z5?
Dokumen sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) milik Amerika Serikat baru saja mengungkapkan sebuah smartphone baru Motorola yang diduga kuat sebagai Moto Z5.

Berdasarkan tiga buah hasil tangkapan layar yang diunggah oleh laporan Gizmochina, smartphone Motorola yang tercatat dengan nomor model XT2055-1 tampaknya sudah melewati tahap sertifikasi terutama untuk konektivitas jaringan yang akan digunakan.

Pada salah satu tangkapan layar dokumen, smartphone XT2055-1 tercatat masih akan mengandalkan jaringan LTE alih-alih jaringan generasi kelima (5G) dan mendukung Wi-Fi b/g/n dengan pita frekuensi 2,4 GHz.

Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa smartphone yang telah selesai diuji pada tanggal 6 Januari 2020 ini juga bakal hadir dalam dua varian meliputi varian dengan dukungan kartu SIM tunggal dan varian dengan kartu SIM ganda.

Yang paling menarik, informasi mengenai kapasitas baterai dari smartphone XT2055-1 juga sudah muncul dalam dokumen sertifikasi FCC tersebut. Smartphone XT2055-1 dalam hal ini tercatat akan membawa baterai berkapasitas 5.000mAh pada kedua variannya.

Kapasitas baterainya yang besar menjadi hal yang cukup menarik karena smartphone baru ini menjanjikan sebuah peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan Moto Z4 yang sebelumnya hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.600mAh.

Berdasarkan beberapa sumber yang lain, Moto Z5 juga dikabarkan akan mendukung Moto Mods yang sudah ada sehingga pengguna bisa menggunakan Moto Power Pack berkapasitas 2.220mAh untuk menambah kapasitasnya menjadi lebih dari 7.000mAh.

Dokumen FCC yang beredar di jagat maya sayangnya tidak menginformasikan secara lebih lanjut tentang waktu peluncuran dari smartphone dengan nomor model XT2055-1 tersebut.

Mengutip keterangan yang disampaikan oleh Gizmochina, sumber yang merupakan orang dalam perusahaan hanya menyebutkan bahwa smartphone Moto Z5 belum akan hadir pada acara Mobile World Congress (MWC) 2020.

Meskipun demikian, Motorola sendiri sebenarnya sudah mengkonfirmasi kehadirannya dalam ajang tahunan tersebut dan berencana untuk mengungkapkan beberapa smartphone baru yang dikembangkannya.

Namun jika mereka tidak berencana meluncurkan Moto Z5, kemungkinan mereka hanya akan meluncurkan Moto G8, Moto G8 Play, Moto Edge+ dan smartphone dengan stylus yang namanya saat ini belum diketahui.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...