Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...

Tablet Lenovo M10 FHD REL Dirilis! Andalkan Baterai Besar Mencapai 7.000mAh

Gadgetren | 27 Jan 2020 11:00
Tablet Lenovo M10 FHD REL Dirilis! Andalkan Baterai Besar Mencapai 7.000mAh
Meskipun pasar tablet tidak sebesar smartphone, namun Lenovo tetap optimis meluncurkan produk terbarunya yang bernama Lenovo M10 FHD REL.

Tablet yang satu ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core yang bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Chipset ini memiliki DNA dari Snapdragon 625 dengan teknologi proses 14nm yang efisien.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, RAM 3 GB didaulat untuk mendampingi chipset Snapdragon 450 yang hadir pada tablet ini sehingga mampu menjalankan aplikasi secara multitasking dengan lancar. Sementara itu, penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 32 GB yang cukup luas untuk menyimpan foto, dokumen, video, maupun musik.

Namun apabila kapasitas internalnya ini diarasa kurang lega, maka penggunanya dapat menyematkan microSD. Menariknya, baterai tablet ini mempunyai kapasitas 7.000mAh yang diklaim oleh pihak Lenovo mampu bertahan lebih dari 1 hari penuh dalam pemakaian normal.

Lenovo MH10 FHD All

Sayangnya tidak terdapat dukungan Fast Charging pada tablet ini sehingga waktu pengisian daya baterainya akan terasa lama. Selain itu, Lenovo M10 FHD REL tidak mempunyai kartu SIM sehingga penggunanya hanya bisa terhubung ke internet dengan memanfaatkan jaringan Wi-Fi.

Untuk layarnya mempunyai lebar 10,1 inci dengan resolusi Full HD. Berkat hadirnya teknologi IPS LCD, pengguna tablet ini masih dapat melihat konten yang ditampilkan hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Sementara bezel di keempat sisi layar Lenovo M10 FHD REL mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga dapat menampung speaker di bagian atas dan bawahnya. Masih pada bagian bezel atasnya terdapat kamera depan beresolusi 5 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau video call.

Sementara kamera belakangnya mempunyai resolusi 8 MP yang dapat digunakan untuk berfoto ria dan dibagikan ke media sosial. Terdapat juga dukungan FM Radio yang dapat diaktifkan ketika earphone atau headphone tersambung ke port 3,5mm jack audio dari tablet ini.

Tak ketinggalan juga dukungan Bluetooth, port micro-USB, dan sistem operasi Android 9.0 Pie telah hadir di dalamnya. Lenovo membanderol tablet M10 FHD REL dengan harga yang mencapai 13.990 Rupee atau sekitar Rp 2,7 juta di India.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Rekomendasi terdekat


Rekomendasi terdekat

Populer saat ini

Hp Terbaru
Loading interface...