Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Loading interface...
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

Tandingi AirPods Pro, Samsung Persiapkan Galaxy Buds Plus

Selular | 04 Des 2019 14:00
Tandingi AirPods Pro, Samsung Persiapkan Galaxy Buds Plus

Samsung dikabarkan tak hanya merilis Galaxy S11, namun juga telah mempersiapkan wearable device, yakni Buds Wireless. Perangkat bernama Samsung Galaxy Buds+ disebut-sebut mampu menyaingi buds wireless milik Apple yakni AirPods Pro.

Dilansir dalam Gadgetsnow, kabar ini pertama kali muncul dari seorang leaker ternama, Evan Blass dalam cuitannya. Adapun melalui akun Twitter resminya, Evan menyebut buds wireless milik Samsung akan bernama Galaxy Buds+.

Hal ini memperkuat bocoran yang mencuat beberapa waktu lalu, yakni laporan dari Sammobile. Tercatat nomor model SM-R175 sedang dikembangkan Samsung. Perangkat itu diprediksi sebagai penerus dari Galaxy Buds. Pasalnya, Galaxy Buds memiliki nomor model SM-R170.

Kabarnya, Galaxy Buds+ akan menawarkan banyak pilihan warna, seperti Hitam, Putih, Biru dan Merah muda. Sebagai perangkat yang diklaim mampu menyaingi AirPods Pro milik Apple, diprediksi Galaxy Buds+ memiliki penyimpanan 8GB. Lebih lanjut, Buds Wireless juga diharapkan akan mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Adapun teknologi ANC mampu mengurangi kebisingan, layaknya yang tersemat pada AirPods Pro.

Galaxy Buds+ diharapkan meluncur bersamaan dengan Galaxy S11 Series lainnya. Kabarnya, semua perangkat Samsung ini akan dirilis pada Februari 2020 mendatang. Namun, belum diketahui secara pasti kapan tepatnya Samsung akan meluncurkan semua perangkat itu.

Like
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


Hp Terbaru
Loading interface...